Trenz Indonesia
News & Entertainment

Masuki Era Baru, Maserati Siap Luncurkan Koleksi Terbarunya

21

Jakarta, Trenz Otomotif l – Memasuki Era Baru nya, Maserati, sebuah produsen premium car dan sportscar ternama asal Italia berlogo Trident ini mengawali nya dengan sederetan mobil baru yang revolusioner innovative dan memproyeksikan merek yang berfokus kuat pada masa depan.

Dalam deretan teranyarnya tercatat, Maserati telah meluncurkan Ghibli Hybrid pada bulan Agustus yang termasuk dalam koleksi Trofeo (Trofeo Collection) diikuti pula oleh supercar MC20 sebagai debut perdana nya di dunia Internasional.

Maserati Ghibli Hybrid

Melalui peluncuran MC20 ini Maserati ingin menunjukkan kepada dunia sebuah momen yang belum pernah ada sebelumnya. Sebuah perjalanan sesungguhnya menuju masa depan Maserati di Modena, dimana masa depan Maserati mulai dibangun dari akarnya.

Secara resmi Maserati Indonesia mengumumkan bahwa MC20 akan masuk dan mulai mengaspal di Indonesia pada tahun 2021 tahun depan.

Maserati MC20

MC20 menggunakan mesin V6, Nettuno, yang merupakan hasil penciptaan pertama dari Maserati Engine Lab, sebuah fasilitas pembuatan mesin terbaru yang berlokasi di Modena yang juga merupakan fasilitas pertama kalinya dalam sejarah karena dilengkapi dengan fasilitas pengecatan tercanggih dan ramah lingkungan.

Desain supercar yang sangat elegan dicapai berkat keseimbangan dalam beberapa hal yang justru bertolak belakang. Perpaduan dari keahlian tradisional dengan rekayasa teknologi, kemewahan dan performa, gelora balap dan kesenangan di atas keempat roda. Dirancang di Maserati Style Centre di Turin, MC20 100% dikembangkan, direkayasa dan diproduksi di Modena, dan sosoknya mulai terwiujud di laboratorium Maserati Innovation Lab.

Maserati New Era World Premiere

Dalam acara peluncurannya yang dilakukan di Fairmont Jakarta, pada hari Kamis (10/9), Maserati mengangkat tema “MMXX: Time To Be Audacious” dan menyampaikan rencana peluncuran SUV terbaru mereka, “Grecale”, di tahun 2022 mendatang sebagai ikon penyempurna dimulainya Era Baru bagi Maserati di Indonesia khususnya.

Maserati Grecale

Selain meluncurkan Ghibli Hybrid yang mengusung mesin bertenaga listrik yang dikombinasikan dengan mesin bensin ini, Maserati juga memperkenalkan Maserati GranTurismo dan GranCabrio yang mengadopsi 100% solusi elektik pada mesinnya.

FuoriSerie Collection
FuoriSerie Collection

Era baru merek ini juga dilakukan dengan program kustomisasi mobil-mobilnya. Berkat adanya program Maserati FUORISERIE, hal ini memungkinkan untuk mengkustomisasi setiap Maserati sesuai dengan selera konsumen, dan setiap pembelian mobil akan ditawarkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman yang unik pada showroom “car tailoring”, yang dilakukan di kantor pusat Modena.

Dalam perjalanannya menuju masa depan, Maserati juga dengan bangga menjaga hubungannya dengan DNA yang dimiliki sejak pertama kali kehadirannya. Maserati dimulai dari Modena, dari jantung pusat otomotif Italia, pusat kegairahan, performa dan keberanian, dan juga menonjolkan mobil-mobil indah dari masa lalunya melalui layanan khusus dalam”Program Classiche” terbaru.

Maserati Classiche

Untuk membantu konsumen dalam mendapatkan pilihan dari ribuan kombinasi yang dimungkinkan, kami telah menciptakan tiga opsi pilihan dasar sebagai langkah awal, ketiga koleksi tersebut, disebut Corse, Unica dan Futura, dapat mengekspresikan kekuatan merek dan mempresentasikan nilai, performa yang hebat dengan keanggunan dan inovasi.

Maserati Ghibli Hybrid

Trofeo Collection sekarang telah lengkap. Setelah peluncuran Levante Trofeo di 2018, yang merupakan versi SUV paling ekstrim dan bertenaga, kini Quattroporte dan Ghibli Trofeo terbaru dengan mesin V8 580 hp telah tersedia. Menjadi ikon pemuncak dalam hal performa, sportifitas dan kemewahan, sekaligus menjadikan mereka sebagai sedan Maserati paling bertenaga yang pernah ada.

Maserati Ghibli Hybrid

 

 

[Sumber: Maserati Indonesia]; [Foto-foto: Dok. Maserati Indonesia, SonnyWibz]

Leave A Reply

Your email address will not be published.