Trenz Indonesia
News & Entertainment

Lara Silvy : Gara Gara Covid-19, Parno Naik Transportasi Umum

77

Jakarta, Trenz Music  | Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, semakin mencemaskan banyak orang. Bahkan ada yang parno terkait wabah virus corona tersebut.

Seperti yang diakui penyanyi cantik Lara Silvy. Dara asal Sidoarjo, Jawa Timur, kelahiran 6 Maret 1995 yang mengawali karirnya sebagai model ini mengaku lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi dibanding harus naik pesawat atau kereta api, jika harus bepergian dari Sidoarjo atau Surabaya ke Jakarta untuk urusan entertainment.

“Iya kalo dari Surabaya ke Jakarta atau sebaliknya, saya lebih nyaman naik kerandaan pribadi, hanya berdua saja dengan ayah tercinta”, ujar Lara yang lengkapnya bernama Lara Silvy Shanta Yuniar Putri, saat ditemui di Studio 6 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

“Dimasa pandemi ini, aku emang ogah Naik Pesawat Atau Kereta api.”, ujar Lara yang mengaku sudah hobi menyanyi sejak masih berusia 6 tahun.

Ketika ditanya alasannya, Lara yang pernah sukses  memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia), lewat single daur ulang ‘Mencintaimu Sampai Mati’ dari grup band Utopia, dengan kategori penyanyi yang berkolaborasi dengan 100 musisi saat pembuatan video clipnya ini menjelaskan, kalo dirinya pernah trauma atau merasakan pengalaman yang menakutkan disaat naik pesawat terbang.

Lara Silvy

“Aku dengan asistenku pernah naik pesawat, dan saat aku minta duduk satu baris, tapi dilarang untuk duduk satu baris dengan alasan protokol kesehatan Covid-19. Akhirnya aku mengalah dan mengikuti prosedur yang ditetapkan pihak maskapai penerbangan yang aku naiki”, jelas Lara.

“Tapi disaat pesawat transit, ternyata ada penumpang yang baru naik dari daerah transit tersebut dan duduk berdekatan dengan aku. Ini yang membuat aku shock… Kenapa tadi saat aku minta duduk satu baris dengan asisten ku dilarang dengan alesan harus duduk pisah atau sendiri sendiri dengan alasan peraturan kesehatan akibat Covid-19”, lanjutnya.

“Tapi ditempat transit koq ada penumpang lain naik dan duduk dekat aku, orang lain yang lebih jelas aku gak tahu latar belakang kesehatannya di banding asistenku sendiri.” Ungkap dara yang juga dikenal kerap mengcover lagu dari banyak penyanyi.

Lara Silvy

“Jadi selama pandemi Covid-19 ini belum berakhir, aku sementara memang gak mau naik kendaraan umum dulu, terutama pesawat terbang dan kereta apai”, tegas lulusan Universitas Paramadina yang juga memiliki usaha kuliner ‘Warung’e Lara’ di jl. Gatot Subroto, Larangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Sebelum dikenal sebagai penyanyi pop, Lara Silvy memang mengawali karirnya di dunia musik dengan lagu lagu bergenre dangdut. Dan sebagai penyanyi pop, Lara Silvy telah merilis enam single yakni ‘Kamu’, ‘Lara’, ‘Negotiation’, ‘Mencintaimu Sampai Mati’, ‘Call Me’ dan ‘Pulang Dong Sayang’. (Fjr) | Foto: Dok. Lara Silvy

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.