Trenz Indonesia
News & Entertainment

IIMS Motobike Hybrid Show Siap Gelar ‘Year End Sale & Auction’ Untuk Mengangkat Kembali Pasar dan Industri Otomotif Jelang Akhir Tahun

‘Year End Sale & Auction!!’ menjadi program unggulan, dan ‘Flash Sale’ akan menjadi momen hari belanja online nasional 12.12.20.

44

Jakarta, Trenz Otomotif l – Ajang pameran otomotif virtual tampaknya mulai menjadi pilihan yang tepat dalam menjaring konsumen demi untuk menghidupkan dan mengangkat kembali pasar otomotif ditanah air ditengah masa pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih terus berkelanjutan.

Ilustrasi: Jajaran motor custom dan modifikasi karya para builder dan modifikator tanah air dalam ajang Indonesia Intrenasional Motor Show/IIMS

Dyandra Promosindo, sebagai pionir dalam mengorganisir penyelenggaraan event-event besar otomotif dan lainnya yang berkelas nasional dan Internasionalpun tidak luput dari dampak pandemi covid-19 juga turut memanfaatkan momen dalam menyelenggarakan event otomotif dalam konsep virtual ini.

Ilustrasi; Ajang Parade & Catwalk Show, yang juga akan digelar dalam perhelatan IIMS MotoBike Expo tahun 2020

Namun, Dyandra Promosindo memiliki inovasi yang lain dalam penyelenggaraan pameran otomotif virtual yang akan diselenggarakannya ini, yaitu dengan menggabungkan event online dan offline dalam satu kesempatan.

Tajuk yang diangkat dalam kegiatan pameran otomotif dari Dyandra Promosindo kali ini adalah “IIMS Motobike Hybrid Show” yang akan dihelat pada tanggal 4 – 13 Desember 2020.

Dalam menanggapi situasi New Normal, Dyandra Promosindo berupaya untuk terus beradaptasi dengan menghadirkan event Hybrid, yaitu kombinasi pameran online (virtual) yang dapat diakses dimana saja, serta pameran offline dengan menerapkan protokol kesehatan di MotoVillage, Jakarta.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo, mengatakan, Event Hybrid adalah alternatif ditengah kondisi New Normal, dan pilihan MotoVillage, Jakarta sebagai offline venue yang sudah akrab dikalangan bikers Jakarta, serta dapat beroperasi di masa PSBB Transisi sebagai bagian dari Mall adalah pilihan yang tepat.

“Kami berkomitmen untuk mendorong dan membantu program promosi dan penjualan industri otomotif yang terdampak dari pandemi Covid-19.” pungkasnya.

Ilustrasi: Jajaran motor custom dan modifikasi karya para builder dan modifikator tanah air dalam ajangIndonesia Intrenasional Motor Show/IIMS

“Memanfaatkan momen akhir tahun, kami akan menyuguhkan berbagai program menarik seperti ‘Year End Sale & Auction!!’ sebagai program unggulan, dan ‘Flash Sale’ akan menjadi momen hari belanja online nasional 12.12.20’. Akan hadir program Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama di Indonesia. Parade & Catwalk Show, yang menjadi ikon IIMS Motobike di perhelatan tahun lalu, kembali hadir secara virtual menampilkan motor-motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air,” tukas Hendra Noorsaleh yang lebih akrab dipanggil Kohen ini melanjutkan.

Ilustrasi; Ajang Parade & Catwalk Show dalam perhelatan IIMS MotoBike Expo tahun 2019

Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), merupakan ajang kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesia, yang seharusnya dihadirkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2020 lalu, untuk pertama kalinya akan turut hadir meramaikan acara IIMS Motobike Hybrid Show secara online dan offline. Karya dari para peserta ICEC dapat dinikmati oleh para pengunjung bahkan dapat dibeli melalui program lelang.

Di tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show berinisiatif memasuki segmen sepeda sebagai alat transportasi roda dua yang sedang digandrungi masyarakat. Beragam produk sepeda siap menambah kemeriahan program ‘Year End Sale & Auction!!’ selama pameran berlangsung. ***

 

[Sumber: Media Relation Dyandra Promosindo]; [Foto-foto: Dok. Dyandra Promosindo]

Leave A Reply

Your email address will not be published.