Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rilis Single Perdana, Imam Suhanda PNS Asal OKU Selatan Bawakan Lagu ‘Kau Selalu Dihatiku’

226

Jakarta, Trenz Music | Jika sebelumnya dunia musik Indonesia disemarakkan dengan kehadiran penyanyi dari kalangan Dokter hingga Kepolisian kini dunia tarik suara Indonesia kembali diramaikan dengan hadirnya penyanyi dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kesehatan.

Adalah Imam Suhanda PNS Kesehatan asal OKU Selatan Sumsel telah menelurkan hits single yang berjudul ‘Kau Selalu Dihatiku’ yang diproduksi oleh Star Elbe Record.

Imam Suhanda atau yang akrab dipanggil Imam Fortuna ini terjun ke dunia rekaman secara tidak sengaja saat mengantarkan anaknya Keysha untuk rekaman.

“Di Jakarta ada perusahaan rekaman yang mengajak Keysha rekaman lanjut juga sang ayah rekaman”, ucap Imam Fortuna.

Imam juga mengatakan bahwa menyanyi khususnya di karaoke merupakan salah satu hobbynya selain olah raga, travelling hingga Adventure dengan motor trail.

“Sering menyanyi karaoke dan sering diminta nyanyi dihajatan juga”, papar Imam

“Pernah juara 2 lomba nyanyi karaoke saat sekolah perawat dulu”, imbuhnya.

Sekilas jabatan yang disandang Imam Fortuna saat menjabat sebagai PNS Kesehatan : Kepala Puskesmas Buay Pemaca, Kepala Seksi di Dinas Kesehatan Kab OKU Selatan, Sumsel. Kepala Seksi Keperawatan di RSUD Muaradua OKU Selatan dan Kepala Sub Bag TU di RSUD Muaradua OKU Selatan.

“Semoga lagu tersebut dapat diterima masyarakat”, pungkas Imam Fortuna.

Kehadiran Imam Fortuna sang PNS bernyanyi ini rupanya mendapat sambutan cukup meriah terbukti lagu ‘Kau Selalu Di Hatiku’ ciptaan Lisbandi ini ditonton 582 di laman Youtube hanya dalam 4 hari saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.