Community Lifestyle Music News

Tito Sumarsono Jadi Bintang di BOGOR Music’80s

HAEF band

BOGOR, Trenzindonesia | Musisi legendaris Tito Sumarsono, menjadi bintang utama dalam acara BOGOR Music’80s,yang dihelat Hofland Resto dan CaféBogor, Sabtu (30/07/2022).

HAEF band
Tito Soemarsono dan HAEF Band

Dalam event BOGOR Music’80syang dipersembahkan oleh SILVERIAN’86 SeJabodetabek (Alumni SMA dan sederajat lulusan tahun 1986 se Jabodetabek) dan ILUNI’83(Ikatan Alumni SMP lulusan tahun 1983 se Bogor) tersebut, Tito Sumarsono yang diiringi oleh HAEF band, menghibur peserta yang hadir dengan membawakan 5 karya emasnya yang masih terngiang indah di era tahun 80.

Tito Sumarsono Jadi Bintang di BOGOR Music’80s“Senang diundang di BOGOR Music’80s, karena mereka antusias menyambut lagu-lagu saya. Ini yang membanggakan saya sebagai musisi,” ujar Tito Sumarsono usai penampilannya.

Tito Sumarsono Jadi Bintang di BOGOR Music’80sTidak hanya Tito Sumarsono yang meramaikan acara, DJ Glenn turut menyuguhkan musik untuk memeriahkan BOGOR Music’80s.

Fajar Irawan selaku Ketua panitia BOGOR Music’80s,  menyatakan kebahagiannya atas kesuksesan acara yang dihadiri oleh lebih dari 160 anggota Silverian’86 dan Iluni’83 Bogor.

Fajar Irawan & Fadhil Indra

“Alhamdulillah acara BOGOR Music’80s berjalan sukses dan dihadiri lebih dari 160 peserta dari anggota Silverian’86 se-Jabodetabek dan Iluni’83 Bogor”, ujar Fajar Irawan, Ketua Silverian’86 Bogor,didampingi Fadhil Indra (SMA Sumbangsih Jakarta’86)yang pada tahun 2011 lalu bersama Wahyu Hardaningtyas atau Oeyay (SMAN 3Teladan Jakarta’86) sukses menginisiasi terbentuknya komunitas Silver For Ever (Silverian’86).

Tito Sumarsono Jadi Bintang di BOGOR Music’80s
SILVERIAN’86 & ILUNI’83 Bogor

Selain sebagai ajang silaturahmi,BOGOR Music’80sjuga menjadi wadah untuk mengenang dan menikmati musik berkualitas era tahun 80-an.Fajar menekankan pentingnya menjaga kelestarian musik legendaris dari masa tersebut, seperti lagu-lagu karyaTito Sumarsono.

Wakil Walikota Bogor, Drs. H. Dedie A. Rachim

Wakil Walikota Bogor, Drs. H. Dedie A. Rachim, yang juga merupakan alumni tahun 1986 dari SMA Regina Pacis Bogor, turut hadir meramaikan acara. Ia menyampaikan rasa bangganya terhadap acara silaturahmi melalui BOGORMusic’80s, yang berhasil menjaga kehangatan dan silaturahmi antar anggota.

Dengan suksesnya BOGOR Music’80s, panitia berencana untuk menjajaki kerjasama dengan komunitas atau organisasi lain dalam dunia hiburan untuk menghelat acara yang lebih besar di masa depan.

“Kami tengah menjajaki kerjasama dengan komunitas lain, yang sekiranya bisa menyuguhkan event yang saling menguntungkan. Doain bisa terwujud,” kata Fajar Irawan (SMAN3 Bogor’86) yang kini menjabat sebagai Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesiadengan optimisme.

Tito Sumarsono Jadi Bintang di BOGOR Music’80sBOGOR Music’80s tidak hanya menjadi kenangan indah bagi para anggota Silverian’86 dan Iluni’83 Bogor, tetapi juga membawa harapan untuk acara serupa yang lebih besar dan meriah di masa mendatang.

Tito Sumarsono Jadi Bintang di BOGOR Music’80s
Fajar Irawan bersama Wakil Walikota Bogor, Drs. H. Dedie A. Rachim dan Nova

Nova, dari Silverian’86 Bogor sekaligus Ketua ILUNI’83 Bogor, menyatakan, “Silverian’86dan Iluni’83 Bogor memang oke, kalau buat acara musik seperti ini.” (Fajar)

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.