Trenz Indonesia
News & Entertainment

SILVERIAN’86 Bogor Dan ILUNI’83 Bogor Siap Gelar BOGOR MUSIC’80s

86' Punya Acara

Bogor, Trenz Music | Dalam rangka turut melestarikan dan menggaungkan kembali karya karya yang lahir di periode emas dunia musik yakni musik era 80 an, komunitas pecinta music era tahun 80an menggelar acara bertajuk BOGOR MUSIC’80s , yang akan dihelat siang ini, Minggu 31 Juli 2022 mulai pkl. 12.00 – 18.00 WIB.

Dengan mengusung tema 86’ Bogor Punya Acara, acara yang diinisiasi oleh komunitas SILVERIAN’86 (Alumni Lulusan SMA Tahun 1986) SeJabodetabek khususnya SILVERIAN’86 Bogor dan ILUNI’83 (Alumni Lulusan SMP Tahun 1983) se-Bogor ini akan dihelat di HOFLAND Café & Resto, Jl. A. Yani No. 2, Kec Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu, 31 Juli 2022, pkl. 12.00 – 18.00 WIB.

Menurut Fajar Irawan selaku Ketua Panitia BOGOR MUSIC’80s sekaligus Ketua SILVERIAN’86 Bogor, selain menjadi ajang silaturahmi, acara BOGOR MUSIC’80s akan menghadirkan kenangan dan keseruan dalam menikmati musik musik berkualitas yang pernah hadir di era tahun 80 an.

“Selain menjadi ajang silaturahmi, BOGOR MUSIC’80s akan menghadirkan beragam kenangan sekaligus menjadi ajang keseruan dalam rangka turut melestarikan dan menggaungkan kembali karya karya yang lahir di periode emas dunia musik yakni musik era 80 an”, ujar Fajar Irawan selaku Ketua Panitia BOGOR MUSIC’80s.

“Tentunya ini juga menjadi momen bagi teman teman khususnya lulusan SMA tahun 86 se Jabodetabek untuk berkumpul dan bergembira guna menghilangkan kebosanan akibat Pandemi Covid-19 lalu”, lanjut Fajar yang juga menjadi Ketua SILVERIAN’86 Bogor sekaligus Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia .

Selain akan menampilkan karya karya musik legendaris yang pernah berjaya di tahun 80an yang akan disajikan oleh Haelf Band, BOGOR MUSIC’80s juga akan menghadirkan beragam aksi menghibur baik menyanyi, dance dance serta aksi seru dari DJ Glenn.

Tak hanya itu, acara BOGOR MUSIC’80s yang akan dipandu oleh Nonon (Maarta W),  Aji Subur dan Ari ini juga akan bertambah seru dengan segala aksi kocak ketiganya yang akan diwarnai dengan games, pembagian doorprize serta mini bazaar ILUNI’83 Bogor.

Menurut Hermy Novariana, acara BOGOR MUSIC’80s disambut antusias oleh pecinta music era tahun 80’an khususnya oleh SILVERIAN’86 dan ILUNI’83 Bogor.

“Alhamdulillah temen temen menyambut dengan antusias, bahkan peserta yang ingin ikut bergabung di acara BOGOR Music’80s sampai melebihi kuota”, jelas Hermy Novariana, Wakil ketua Panitia BOGOR MUSIC’80’s.

“Bahkan hingga 5-H, Panitia sampai harus mengumumkan kalo pendaftaran peserta harus ditutup karena sudah mencapai 150 pendaftar, ini demi mengutamakan kenyamanan akibat terbatasnya tempat acara dalam menampung jumlah peserta”, lanjut alumni SMAN 1 ’86 Bogor yang akrab di sapa Nova.

Rencananya BOGOR MUSIC’80s juga akan dihadiri diantaranya oleh Wakil Walikota Bogor, Drs. H. Dedie A Rachim yang juga merupakan SILVERIAN’86 Bogor, Kadisparbud Kota Bogor, Atep Budiman, musisi Tito Soemarsono yang pernah melahirkan hits ‘Kamu’ serta  menciptakan lagu ‘Pergilah Kasih’ yang dipopulerkan oleh alm Chrisye, Fadhil Indra penggagas SILVERIAN’86 (Silver For Ever 1986 – 2011) serta Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia.

Terselenggaranya acara BOGOR MUSIC’80s yang diselenggarakan oleh SILVERIAN’86 Bogor dan ILUNI’83 Bogor juga didukung oleh Pemkot Kota Bogor, Disparbud Kota Bogor, Hofland Cafe & Resto, PT. Bromo Notonegoro, PT. Journal Lintas Travel, PT. Sri Baturo Wisnu, PT. Babad Alas Wonomarto, trenzindonesia.com, FORWAN Indonesia, Nikmat Kopi Pilihan dan Bellfoods.

“Let’s Go, Mari kita larut dalam keceriaan BOGOR MUSIC’80s tentunya tanpa mengabaikan Prokes Covid-19” imbuh Fajar yang merupakan Alumni SMAN 3 ’86 Bogor.

“Harapannya semoga acara BOGOR MUSIC’80s dapat berjalan lancar, menghibur dan menghadirkan keseruan yang penuh kenangan”, pungkas Fajar Irawan. (Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.