Trenz Indonesia
News & Entertainment

Eko Mega Bintang, Irma Darmawangsa dan Pak Tarno Bagikan 3Ribu Takjil

236

Jakarta, Trenz Edutainment I Dibulan yang penuh berkah ramadhan 1442H, penyanyi yang melejit namanya lewat tembang, Ngopi Ngapa Ngopi, Eko Mega Bintang, melakukan aksi bagi-bagi takjil di kawasan Lampu Merah Tugu Adipura kodim 05-06 Jl. Veteran, Tangerang, Banten, Minggu (19/04/2021)

Dalam melakukan aksinya itu, eko tidak sendirian, ia dibantu pedangdut Irma Darmawangsa, pesulap pak Tarno serta komunitas Forsa Duta Tanggerang, Masjid Al-Iklas Kalideres dan Yayasan Mentari Hati berbagi 3000 takjil.



“Ini merupakan kegiatan rutin yang kami gelar untuk yang ke 5 kalinya, kami berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan, karena berbagi itu indah”, ujar Eko 

Sementara Irma Darmangsa beralasan kenapa dirinya ikut berbagi takjil di bulan suci Ramadan, karena Irma ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan takjil untuk membatalkan puasa lantaran masih dalam jalanan.

“Ditengah keterpurukan ekonomi, saya yakin banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan untuk sekedar membatalkan puasa atau berbuka puasa. Makanya saya dan mas Eko dan pak Tarno berbagi takjil,” ujar Irma.

Untuk itu Eko Mega Bintang kerja bareng Forsa Duta Tanggerang, Masjid Al-Iklas kalideres dan Yayasan Mentari Hati akan safari ke Tasikmalaya,Tangerang, Jakarta untuk membagikan 3000 takjil selama bulan Ramadhan tahun 2021.

“Kami akan berkeliling ke Jakarta, Tasikmalaya, Tangerang dan Sekitarnya. Pokoknya selama bulan puasa kami akan terus berbagi takjil, ” tandas Eko Mega Bintang

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.