Trenz Indonesia
News & Entertainment

Taylor’s University Tawarkan Gelar Master Lewat Program Online Postgraduate

Raih Gelar Master di Taylor’s University melalui ‘Taylor’s 100% Online Postgraduate Programmes’ Kapan Saja, Di Mana Saja.

224

Jakarta, Trenz Edutainment l – Taylor’s University meluncurkan secara resmi ‘Taylor’s 100% Online Postgraduate Programmes’. Program ini dibuat guna memenuhi keinginan untuk menjelajahi dan belajar hal-hal baru serta meningkatkan diri.

Program inipun didesain oleh sekelompok ahli, metode belajar daring ini menggabungkan konten yang mudah dipahami melalui nano-learning guna membantu mahasiswa meningkatkan keterampilan mereka kapan saja dan di mana saja.

Ada sebuah anggapan bahwa untuk mempunyai keahlian yang beragam bukan hanya dengan meningkatkan resume saja, tetapi juga berkontribusi dalam perjalanan masing-masing pribadi sebagai bagian dari pembelajaran sepanjang hidup.

Namun, sebagian pekerja mungkin ragu-ragu untuk melepaskan karier mereka untuk kembali bersekolah, terutama saat mereka harus mengatur keseimbangan antara pekerjaan, kehidupan dan belajar. Atas dasar tersebut, ‘Taylor’s 100% Online Postgraduate Programmes’ menawarkan fleksibilitas kepada individu-individu yang sibuk melalui metode nano-learning, yang menyediakan video berukuran ringan dan konten interaktif untuk belajar.

‘Taylor’s 100% Online Postgraduate Programmes’ dirancang untuk menjawab tren yang sedang berkembang saat ini di tempat kerja. Kejenuhan dan penurunan keterlibatan karyawan di tempat kerja telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dan tren hustle culture atau gaya hidup untuk terus bekerja dan hanya beristirahat sebentar di kalangan profesional Gen Z yang kini beralih ke tren quiet quitting atau seorang pekerja yang memutuskan berhenti bekerja terlalu ekstra dan mulai bekerja semampunya saja.

Selain itu, sebuah studi baru-baru ini oleh perusahaan rekrutmen Robert Walters Indonesia yang berjudul South East Asia Reality Check: The ‘Not-So-Great Resignation’ menunjukkan bahwa 80% pekerja Indonesia telah mempertimbangkan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan mereka.

Menurut Pierre-Louis Genier, Pro Vice-Chancellor dari Taylor’s Digital, saat ini pemulihan pasar tenaga kerja masih lambat dan tak menentu. Namun, pemberi kerja akan selalu mencari untuk merekrut dan mempertahankan talenta terbaik. Oleh sebab itu, alangkah baiknya sebagai pencari kerja untuk selalu memosisikan diri sebagai orang yang mempunyai kualifikasi tinggi dalam rantai pencarian kerja dengan selalu meningkatkan keterampilan mereka.

 

Dengan investasi sebesar 5 juta ringgit Malaysia atau sekitar Rp17,5 miliar, Taylor’s Digital didirikan untuk memelopori program yang sepenuhnya online dan didukung oleh tim pembelajaran, programmer, dan audio-visual yang berpengalaman guna menghasilkan konten nano-learning, yang ditawarkan dalam berbagai format seperti teks, video, dan aktivitas pembelajaran yang dapat di akses melalui perangkat yang memiliki koneksi internet, serta dirancang untuk mahasiswa masa kini yang tidak dapat mengakses atau menjangkau pembelajaran berjam-jam di tengah kehidupan mereka yang serba cepat.

Hal ini membantu kami menciptakan model pendidikan yang memungkinkan mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan dari mana pun. Dengan ekosistem pembelajaran online yang lengkap, mahasiswa dapat memiliki akses dan pengalaman pendidikan yang berkualitas melalui diskusi-diskusi, forum, dan sistem pendukung lainnya sehingga mereka bisa berinteraksi dengan teman kuliah dan pengajar, serta mendapatkan sesi eksklusif dengan para pemimpin industri.

“Perubahan industri yang cepat dan kesenjangan keterampilan pada skala lokal dan global, mengharuskan tenaga kerja saat ini mempunyai keterampilan baru dan pengetahuan multi-disiplin untuk memajukan karier mereka. Pada satu sisi, para pekerja dihadapi dengan tantangan pada waktu dan fleksibilitas untuk dapat melanjutkan pendidikan. ‘Taylor’s 100% Online Postgraduate Programmes’ dapat mengatasi hal tersebut karena memberikan setiap orang kesempatan untuk melanjutkan pendidikan dengan pembelajaran yang sangat fleksibel dan mudah dengan lingkungan pembelajaran sosial yang sehat,” ujar Profesor Dr. Pradeep Nair, Wakil Rektor dan Kepala Biro Akademik dari Taylor’s University.

Ungkapan “tidak ada kata terlambat untuk belajar keterampilan baru” mendasari Taylor’s untuk menawarkan program Sertifikat Pascasarjana dalam Pendidikan, Magister Komputasi Terapan, Magister Pengajaran & Pembelajaran, Magister Manajemen Perhotelan Global dan Magister Administrasi Bisnis dikarenakan para calon mahasiswa diberi kebebasan untuk mengatur jadwal mereka karena mereka dapat memilih untuk mengikuti lima program berbeda tersebut pada bulan Januari, Maret, Juni, Agustus, atau Oktober.

Taylor’s University adalah sedikit dari institusi dengan jaringan yang sangat kuat di Asia Tenggara. Universitas terkemuka ini telah dianugerahi peringkat QS 5 Stars untuk Pembelajaran Online, memastikan mahasiswa sukses menyelesaikan pendidikan mereka bersama Taylor’s University.

***

Leave A Reply

Your email address will not be published.