Trenz Indonesia
News & Entertainment

Lukman Sardi Jadi Bawel Agar Ceritanya Sesuai Harapapan

98

Jakarta, Trenz Film | Bagi Lukman Sardi, sekian lama malang melintang di industri film Indonesia, tentunya juga memiliki ide dan gagasan di kepalanya.

Seperti saat Lukman memiliki ide bagaimana membuat cerita yang berbeda, yang golnya kalau sebagai manusia tidak bisa hidup sendiri. Terkait ide tersebut, akhirnya gagasan cerita Kamu Tidak Sendiri disampaikan kepada penulis handal Titien Wattimena.

“Sebagai penggagas cerita, tentu saya ingin mendapatkan cerita sesuai apa yang ada di kepala saya selama ini,” kata Lukman Sardi saat Press Conference Film Kamu Tidak Sendiri di CGV Grand Indonesia Jumat (19/11/2021.

Lantaran ingin mendapatkan cerita yang baik maka, Lukman jadi lumayan bawel baik kepada penulis, sutradara dan pemain pendukung film yang diproduksi MNC Studios ini.

“Bukan bawel kali ya, tapi lebih pada ceritanya biar lebih kuat dan menarik jadi tontonan,” kata aktor yang banyak diganjar Piala Citra ini.

Lukman nggak tahu kenapa jadi bawel, tiba-tiba telpon jam dua belas malam untuk menanyakan banyak hal soal ceritanya,” timpal Titien Wattimena.

Sebagai penggagas cerita, Lukman bersyukur filmnya didukung pekerja yang mumpuni seperti sutradara dipercayakan kepada Arwin Wardhana, dengan artis pendukung Ardina Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Lukman Sardi dll.

Lukman Sardi

“Kami berharap film yang ceritanya saya gagas ini disambut pecinta film Indonesia. Supaya gairah industri film Indonesia kembali pulih,” pungkas Lukman Sardi. (Fjr/Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.