Trenz Indonesia
News & Entertainment

Hendrick Rayakan Hari Mentimun Dunia dengan Mata Uang Mentimun

202

Jakarta, Trenz Lifestyle |  Dalam rangka memperingati Hari Mentimun dunia yang jatuh pada tanggal Senin, 14 Juni 2021 mendatang Hendrick’s Gin mengundang semua orang untuk mengekspresikan dirinya dan terbebas dari kebiasaan konvensional dan melakukan hal yang tidak biasa pada Hari mentimun Sedunia ini, saatnya kita merayakan buah paling luar biasa ini dengan segala kemungkinan tak terbatas yang dibawanya.

Hari Mentimun Dunia merupakan perayaan tahunan, yang menampilkan pahlawan pembuat gin yang menjadikan buah yang luar biasa ini, dengan menambahkan keanehan yang menyenangkan pada rutinitas harian Anda.

Individual yang ingin tahu dapat segera menandai acara ini – dengan ‘si buah hijau’ ini mereka dapat menggunakannya sebagai mata uang mentimun di bar lokal favorit yang berpartisipasi, dengan imbalan Anda bisa mendapatkan Hendrick’s & Tonic gratis.

Rasakan sesuatu yang tidak biasa dan pasrahkan diri pada pengalaman luar biasa pada hari yang ditakdirkan ini. Jangan lupa Hendrick’s & Tonic yang menyegarkan akan berada dalam genggaman, yang tampil sempurna dengan hiasan mentimun.

Langsung persiapkan diri dan tahan rasa penasaran Anda terhadap ‘si buah hijau’ perkasa dan luar biasa untuk mendapatkan sedikit petualangan baru. Lupakan uang tunai dan kartu, cukup dengan mentimun!

Lupakan uang tunai dan kartu, cukup dengan mentimun!

Untuk menghormati hari yang ditakdirkan ini, mentimun Anda akan menjadi mata uang nyata di bar yang berpartisipasi, yang dimulai pada tanggal 18-19 juni 2021.

Kunjungi tempat minum favorit Anda untuk menukarkan mentimun yang luar biasa dengan Hendrick’s Tonic yang lezat. Memang, perayaan ‘kehijauan’ sederhana ini dapat terjadi di mana pun Anda mau, baik itu di bar lokal kesayangan atau bahkan di dapur rumah Anda sendiri.

Hendrick’s Gin sangat menjunjung tinggi mentimun. Dengan proses penyulingan yang mencakup kelopak mawar dan infus mentimun yang aneh namun luar biasa, sehingga menghasilkan gin yang luar biasa lembut yang merupakan perpaduan langka antara rasa ringan dan kompleks sekaligus.

Penambahan mentimun ke dalam gelas tinggi Hendrick’s & Tonic membuka keagungan penuh rasa glasial yang elegan pada perpaduan gin dan melepaskan cita rasa gin yang sangat seimbang. Baik itu dengan penyajian mentimun secara classic curl, elegant spears, an unusual tongue atau dengan irisan tebal, mentimun ini tentu memberikan banyak kesempatan untuk kita semakin bereksperimen dan ekspresif dalam bentuk dan ukuran yang pasti akan menyenangkan mata hingga langit-langit indera perasa Anda.

Manjakan diri Anda dengan dengan Hendrick Tonic yang sangat lezat dengan bundel World Cucumber Day edisi khusus, tersedia mulai 17 Juni – 6 Juli di outlet yang berpartisipasi. Setiap bundel termasuk sebotol Hendrick Gin yang lezat, dua botol Fever Tree Tonic Water dan Cucumber Companion untuk menambah kekhasan perayaan Anda di rumah.

Charmaine Thio, Brand Ambassador Asia Tenggara untuk Hendricks Gin mengatakan, Infus mentimun di Hendricks Gin membuat ramuan yang sangat unik namun sangat mengundang.

“Setiap tahun, kami mempersembahkan Hari Mentimun Sedunia untuk buah mulia ini dan memberikan semua perhatian yang layak diterimanya. Tahun ini, Hendricks Gin mengubah mentimun yang kuat menjadi kunci untuk membuka pelarian yang sangat dibutuhkan dari hal yang tidak konvensional – baik itu mencari mentimun spesial di dunia maya Hendrick atau berkreasi dengan hiasan mentimun,” ucap Thio.

Yang tersisa hanyalah pikiran yang ingin tahu untuk bergabung dengan kami dalam kemungkinan menakjubkan yang ditawarkan Hari Mentimun Dunia.

“Saya berharap ini memberikan pengalihan yang disambut baik dari rutinitas harian kita dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana pecinta gin merangkul hal yang tidak biasa dalam perayaan berbahan bakar mentimun tahun ini,” sambungnya.

Kontes dimulai pada 14 Juni dan berakhir pada 21 Juni. Bagi pemenang akan dihubungi melalui DM pada 22 Juni 2021 mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.