Trenz Indonesia
News & Entertainment

Novi Rizki Blak – Blakan Mengenai Singel Terbarunya Mantan Sumo

165

Jakarta, Trenz Music | Pedangdut cantik Novi Rizki kembali meluncurkan single terbarunya Mantan Sumo. Secara khusus Novi Rizki blak – blakan mengenai kisah dibalik single terbarunya ini yang patut anda ketahui.

“Pembuatan lagunya bersumber dari pngalaman pribadi, dan kebetulan penciptanya aku sendiri. Masih sama seperti genre sebelumnya tetapi ini ada sentuhan koplo nya sedikit di akhir reff, dan untuk aranger Pardea”, ujar Novi Rizki saat dihubungi, Sabtu (25/9).S

“Single Mantan Sumo ini tentang cowok yang nggak bisa move on dari cewek itu, Udah hampir berbulan – bulan putus cowok itu masih ngejar – ngejar cewek itu, kepo – kepoin cewek itu sampai ke temannya dan sosmed nya selalu dia pantau”, tutur Novi Rizki.

“Bahkan sampai sulap cewek barunya biar mirip sama cewek itu, tapi dia merasa tetap nggak bisa lupain cewek itu dan nggak ada yang seperti cewek itu. Makanya dia nggak menyerah ngejar – ngejar itu cewek. Tapi ceweknya udah nggak mau karna ceweknya liat cowok itu masih belum berubah sifat buruknya”, tambah Novi lagi.

Novi Rizki juga mengatakan bahwa inilah saatnya dia mengeluarkan lagu ciptaannya sendiri. 

“Sebenarnya ini lagu udah aku ciptain dari tahun lalu, cuma dulu masih belum PD buat keluarin lagu ini, tapi sekarang kan 2 bulan terakhir baru bangun Channel YouTube sendiri jadi mencoba memberanikan untuk keluarin lagu ini hihi..”, papar Novi Rizki.

“Untuk proses rekaman sih Alhamdulillah cukup singkat hanya 3 jam dan alhamdulillah lancar. Kita start jam 2 sampai jam 7 malam. Sebentar juga Alhamdulillah”, sambungnya.

Dikesempatan yang sama Novi Rizki juga blak – blakan mengenai videoklip Mantan Sumo ini.

“Konsepnya mirip agak – agak Mesir gitu, karena tempatnya mendukung. Tapi nggak mau terlalu kental karena pengen tetap terlihat modern, dan kita Combine juga di kapal Yacht dengan background bangunan sperti Burj Khalifa ( Dubai )”, kata Novi Rizki.

Novi juga membantah bahwa dia berdandan bukan ala Cleopatra.

“Ini bukan Cleopatra, ini Queen Twosret. Twosret adalah Firaun terakhir dari Dinasti ke-19 Mesir. Ia dikenal juga dengan nama Site Meryamun atau yang memiliki arti ‘Putri tercinta Dewa Amun (Dewa Mesir). Penggalian yang dilakukan University of Arizona dalam ekspedisi Mesir, di kuil Gournah memiliki dugaan kuat bahwa pemerintahannya berjalan selama 9 tahun yang berarti kemungkinannya dia memerintah selama 2 atau 3 tahun sebagai Firaun wanita Mesir Kuno di tahun 9 Masehi”, cerita Novi Rizki.

“Jadi dia Firaun terakhir dan salah satu wanita Firaun terhebat. Lambang tongkat dan headpeace aku terinspirasi dari Queen itu. Mungkin karena aku suka dengan lambang headpeacenya unik dari Firaun – Firaun lain, dan Queen Twosret ini salah satu ratu tercantik dan sukses dalam masanya. Semoga bisa mengikuti jejak kesuksesannya. Kostumnya karya dari designer ternama ‘Eggiejasmin’ Kurang lebih 2 minggu bikinnya” imbuhnya.

Novi Rizki pun kembali menceritakan kejadian – kejadian unik saat penggarapan video klipnya dengan Team 16 orang, menyewa sebuah Yacht serta menutup seharian sebuah resto.

“Uniknya paling keberatan di baju he…he..he. Jadi aku fikir baju dan jubah itu nggak seberat yang aku bayangan. Tapi ternyata super berat kayaknya 5 kilo deh dan bahannya tebel parah, dan jubahnya itu panjang banget. Jadi aku mau gerak nggak begitu leluasa”, cerita Novi Rizki.

“Terus sempat juga adegan di kapal Yacht, Videographer aku suruh aku joged pake heels juga ya sempet di coba tapi sdikit serem karena itu kan sore hari jadi angin cukup kencang haha.. dan beberapa kali ulang itu karna bnyak yg posisi rambut berantakan banget”, tutur Novi Rizki lagi.

“Pastinya semoga lagu ini bisa dterima oleh masyarakat luas, bisa lebih boom dari lagu – lagu sebelumnya dan pastinya semoga bisa membawa aku ke puncak nya Aamiin”, pungkas Novi Rizki yang juga bertindak sebagai produser.

Leave A Reply

Your email address will not be published.