Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ratu Tasha Bawa Sahabat Penaku Jadi Lagu Terfavorit Di Ajang Anugrah RAKA Musik Award 2021

112

Sukabumi, Trenz Music | Akhirnya, Sahabat Penaku yang dilantunkan Ratu Tasha sukses terpilih menjadi ‘Lagu Terfavorit’ untuk Kategori Lagu Anak Indonesia Terfavorit di ajang Puncak Acara “Anugrah RAKA MUSIC AWARD 2021” yang diselenggarakan RAKA Radio Streamiing Indonesia, Sukabumi secara Live On Air Studio, Minggu, 26 Desember 2021 mulai Pklk. 15.00 WIB.

Lagu ‘Sahabat Penaku’ dari Ratu Tasha sendiri terpilih menjadi Lagu Terfavorit diantara para nominasi Kategori Lagu Anak Indonesia Terfavorit lainnya yakni lagu ‘Covid19’ milik Sultan Harsha yang tak lain merupakan adik kandung dari Ratu Tasha, lagu ‘Ayo Belajar’ dari Surga Musik, lagu ‘Ada Aku’ dari Keiko & Kioko serta ‘Saling Menjaga’ dari Nasya Alexandera.

Sahabat Penaku’ yang merupakan karya cipta dari musisi handal Dommy Allen adalah single kedua dari Ratu Tasha yang dirilis sekitar pertengahan tahun 2021 lalu, sedang single pertamanya bertajuk ‘Kasih Mama’ terlebih dulu diluncurkan pada tahun 2020 bersamaan dengan single pertama lagu anak adiknya Sultan Harsha yang berjudul. ‘Sayang Papa Mama‘ di acara SHOW RADIO MUARA BERGOYANG yang dihelat di Ciater Lembang, Bandung.

Lahir di Surabaya, pada 1 September 2010, dari pasangan H.R Harman Sagaf SH. MKn dan dr. Hj. A.R Shinta Surya Kencana, Ratu Tasha yang lengkapnya bernama Ratu Tasha Devana Ramadhani, memiliki dua orang adik yakni Sultan Harsha Attala yang lahir di Malang, 11 Juni 2012 serta Ratu Arisha Kamila yang kini baru berusia sekitar 1 tahun 5 bulan. Ketiganya merupakan cucu dari pasangan Harry Kutai atau Pangeran Harry atau DR. H.A P.M Haryanto Bachroel yang bergelar Pangeran Gondo Perawiro dengan Ny. Hj. Dayang Telchip Suryani S.Sos. M.Kes yang bergelar Raden Putrowati.

Ratun Tasha Dan Sultan Harsha

Saat ini, Ratu Tasha dan Sultan Harsha masih duduk dibangku sekolah yakni di SDN. No.002 Kota Raja Tenggarong Kalimantan Timur.

Selaku kakek dari Ratu Tasha dan Sultan Harsha, Harry Kutai atau Pangeran Harry berharap agar kehadiran single lagu anak- dari kedua cucunya dapat mewarnai dan meramaikan kembali dunia lagu anak anak Indonesia dengan terus berkumandang di radio radio yang ada di Nusantara tercinta ini. (Fjr).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.