Trenz Indonesia
News & Entertainment

Buyil Express 57 Solusi Pembayaran Listrik, Tiket Pesawat, Kereta Api dan Pengiriman. Sutrisno Buyil: Kamu Cukup Di Rumah, Kami Akan Jemput

265

Purwokerto, Trenz News I Wabah pandemi yang berkepanjangan, dampaknya juga dirasakan wartawan peliput hiburan yang tidak bisa bekerja seperti sebelum wabah Corona melanda dunia. Agar tetap bertahan, Sutrisno Buyil wartawan hiburan yang menulis untuk beberapa media online ini mencoba buka usaha multi jasa. Jasa pembayaran listrik, BPJS, leasing mobil, motor,  ragam ekpedisi, pemesanan tiket kereta api, bus AKAP, hotel dan lain-lain.

“Untuk bisa bertahan di tengah pandemi sudah kami lakukan, dari jualan gorengan, es buah, pisang hijau tapi selalu ambyar. Ditengah kebingungan mau usaha tiba-tiba ada penawaran untuk usaha multi jasa ini,” ujar Sutrisno Buyil dalam siaran pers yang dilayangkan kepada Trenzindonesia.com, usai selamatan pembukaan BUYIL EXPRESS 57, yang membuka gerai di depan Koramil 12 Tambak, Sumpiuh Banyumas Jawa Tengah. Senin (26/10)

Mantan wartawan Majalah Film dan Koran Pagi Wawasan, pemilihan usaha di kampung. halaman, karena usaha ini belum banyak dijamah pengusaha kapitalis.

“Kebetulan rumah ibu di Tambak, Banyumas kosong, lokasinya persis di pinggir jalan provinsi Jawa Tengah. Saya pikir, usaha jasa ini pas. Mudah-mudahan, usaha ini membawa hoki buat saya,” ungkap Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia ini.

Buyil menambahkan, usaha multi jasanya dijalankan demgan konsep berbeda dengan yang dilakukan pihak lain.

“Masyakarat yang mau bayar listrik, baik token maupun langganan dan mau kirim barang atau beli tiket pesawat, kereta api, kapal laut dan boking hotel cukup hubungi call center atau WhatsApp, nanti tim kami yang akan datang kerumah untuk memberikan pelayanan jasa sesuai kebutuhan,” papar Buyil.

Meski usaha yang digelutinya terblang  baru, namun Buyil Express 57 turut menggandeng kerjama kemitraan dengan MMBC Express, perusahaan ekpedisi ternama.

“Konsumen langsung mendapatkan struk bukti pembayaran dari petugas collector kami, jadi dijamin ngak tipu-tipu,” tandas.

Buyil menambahkan, untuk saat ini Buyil Express 57, masih terbatas melayani warga Kecamatan Tambak, Banyumas, Jawa Tengah.

“Untuk sementara kami masih sebatas melayani warga Kecamatan Tambak, Banyumas, Jawa Tengah. Tapi kalau ada dating dari luar kecamatan, kami mencoba melayaninya,” selorohnya, sambil menyertakan yang ingin mendapat informasi pelayanan Buyil Express 57, silakan telpon +62 8128 1485 757 dan +62 8592 2205 757.

Leave A Reply

Your email address will not be published.