Trenz Indonesia
News & Entertainment

Danbrigif MR 6 Kostrad Terima Kunjungan Dandim dan Kapolres Sukoharjo

Tiga Unsur Pimpinan Wilayah Sukoharjo Bersilaturahmi

132

SUKOHARJO, Tren zindonesia | Guna mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerja di wilayah, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, S.I.K., M.H. didampingi Dandim Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E. beserta rombongan menyambangi Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad yang diterima langsung dengan hangat oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol., Sukoharjo, Jawa Tengah. Kamis (4/5/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan bahwa agenda kunjungan selain untuk silaturahmi juga sekaligus untuk mengenalkan diri sebagai Kapolres baru di Sukoharjo dan juga dalam kaitan melakukan koordinasi membangun sinergitas kebersamaan TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik harus tetap dipertahankan sehingga kondusifitas Kabupaten Sukoharjo tetap terjaga untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Sementara itu, Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol., mengucapkan “terima kasih kepada bapak Kapolres dan bapak Dandim beserta rombongan sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung menjalin silaturahmi ke Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, kami siap mendukung program pelaksanaan tugas dari Polres Sukoharjo dan Kodim Sukoharjo demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Sukoharjo. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.