Trenz Indonesia
News & Entertainment

Divif 2 Kostrad Terima Piagam Penghargaan Satker Terbaik

Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan I Tahun 2024

204

Malang, Trenzindonesia | Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang menyelenggarakan kegiatan Penetapan Piagam Penghargaan Satuan Kerja Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan I Tahun 2024.

Divif 2 Kostrad Terima Piagam Penghargaan Satker Terbaik Acara yang digelar di Aula Lt 1 RCE Center, Gedung Cagar Budaya KPPN Malang ini dihadiri oleh berbagai satuan kerja (Satker) di wilayah Malang Raya, termasuk Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Divif 2 Kostrad Terima Piagam Penghargaan Satker Terbaik Dalam kesempatan tersebut, Satker Divisi Infanteri 2 Kostrad meraih tiga penghargaan prestisius, yakni:

Peringkat 1 Kategori Satker dengan pagu >20 miliar untuk Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Peringkat 2 Kategori Satker dengan pagu >20 miliar untuk Menarmed 2/PY.

Peringkat 2 Kategori Satker dengan Zero Retur untuk Brigif 18/Trisula.

Divif 2 Kostrad Terima Piagam Penghargaan Satker Terbaik Pencapaian yang membanggakan bagi Divif 2 Kostrad karena hal ini sebagai indikator bahwa kinerja yang dilakukan oleh Divif 2 Kostrad dalam pengelolaan anggaran hingga Periode Triwulan I Tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan konsisten sehingga mendapatkan apresiasi dari KPPN Malang. Serta Harapan besar dari pencapaian ini agar kinerja yang dilakukan oleh Satker Divif 2 Kostrad dapat menjadi contoh bagi Satker yang lainnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.