Trenz Indonesia
News & Entertainment

DPC PROJO Kota Bogor Siap Ikuti KONGRES II PROJO Di JIEXPO Jakarta

336

Bogor, Trenz News | Jelang pelaksanaan Kongres II PROJO yang akan di selenggarakan pada tanggal 7-8 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta, DPC PROJO Kota Bogor mengumpulkan semua Struktur Pengurus Kota dan Pengurus Kecamatan(PAC)untuk ikut meramaikan acara Kongres II PROJO.

Kongres II PROJO yang mengusung tema ‘Berani Untuk Maju’ rencananya akan di buka oleh Dewan Pembina PROJO yaitu Ir. JOKO WIDODO dan akan dihadiri oleh Menteri Menteri Kabinet Indonesia Maju dan para petinggi partai politik serta akan di hadiri oleh 20 Ribu massa PROJO.

Menurut Ketua DPC PROJO Kota Bogor, Dadi Munardi,  DPC PROJO Kota Bogor akan ikut menghadiri acara Kongres II PROJO dengan mengirim massa PROJO Kota Bogor sebanyak 200 orang.

Karenanya, melalui rapat DPC PROJO Kota Bogor yang diselenggarakan pada hari Rabu 4/12/2019 dirumah salah satu pengurus PROJO Kota Bogor di daerah Kencana Tanah Sareal, Dadi mengundang teman teman pengurus Kecamatan untuk membahas mengenai teknis keberangkatannya dalam acara Kongres II PROJO di Jakarta.

DPC PROJO Kota Bogor

Kongres  II PROJO akan dihadiri oleh DPD dan DPC DPC se-Indonesia dimana melalui KONGRES II PROJO nantinya diharapkan akan diketahui kemana arah PROJO kedepan serta akan diketahui pula apa saja yang menjadi Program Kerja PROJO yang akan disampaikan oleh Ketua Umum PROJO, Budi Arie Setiadi yang sekarang menjabat sebagai WAMEN KEMENDES.(dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.