Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dr. Togar Situmorang Akan Sumbang Gajinya untuk Kesejahteraan Masyarakat

Bacaleg Dapil 3 DKI Jakarta Partai Demokrat

474

Jakarta Utara, Trenzindonesia | Dr. Togar Situmorang, seorang bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III, yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu, kembali menegaskan komitmennya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan cinta kasih dan welas asih.

Dr. Togar Situmorang Akan Sumbang Gajinya untuk Kesejahteraan MasyarakatDalam pertemuan dengan warga Kampung Beting Tanah Merah Koja Jakarta Utara pada Jumat (9/2/24), Dr. Togar menyampaikan bahwa jika terpilih sebagai anggota DPR RI, ia akan menyisihkan gajinya untuk disedekahkan kepada warga, khususnya yang berada di dapilnya.

“Saya rela gaji saya saya sedekahkan bagi warga, khususnya untuk dapil saya. Ini adalah bentuk cinta kasih dan welas asih kepada masyarakat yang menjadi bagian tak terpisahkan sesama makhluk Tuhan,” ujar pengacara yang memiliki jiwa sosial tinggi ini.

Togar yang dikenal sebagai ‘Panglima Hukum‘ ini juga menegaskan kesiapannya untuk terus membela warga dalam masalah hukum, terutama bagi mereka yang mengalami ketidakadilan.

“Kami siap 24 jam menerima pengaduan warga, nomor HP saya sudah 30 tahun tidak pernah ganti,” tambahnya.

Pada Pemilu 2024, Dr. Togar Situmorang maju sebagai calon legislatif dengan nomor urut 7 dari Partai Demokrat. Dengan latar belakang sebagai advokat yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidang hukum, ia dianggap sebagai sosok yang dapat diandalkan dalam menangani berbagai perkara, baik kasus pidana maupun perdata.

Masyarakat yang tergabung dalam Dapil III DKI Jakarta (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu) diharapkan dapat memberikan dukungan kepada Dr. Togar Situmorang dengan mencoblos nomor urut 7 untuk DPR RI. Pilihan ini diharapkan dapat memperoleh pemimpin yang berkualitas dan berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya diakui sebagai advokat handal, Dr. Togar Situmorang juga dikenal sebagai individu yang berani mengkritik kebijakan pemerintah yang dinilai merugikan masyarakat luas. Dalam pertemuannya dengan warga Kampung Beting Koja Tanjung Priok Jakarta Utara, ia didampingi oleh artis cantik Clara Gopa yang turut mendukungnya.

Dr. Togar Situmorang Akan Sumbang Gajinya untuk Kesejahteraan Masyarakat“Saya bersaksi Bang Togar (Dr. Togar) orang baik dan sosialnya sangat tinggi, saya sudah membuktikan kerja sama dengan Bang Togar hampir 10 tahun terakhir ini,” ungkap Clara Gopa, mantan personel Duo Semangka, dengan penuh semangat.

Mereka berdua juga mengajak masyarakat di sekitar wilayah tersebut untuk bersama-sama datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024 saat pencoblosan. Clara Gopa menutup pembicaraannya dengan mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dengan mencoblos nomor urut 7 dari Partai Demokrat.

“Untuk itu, kami mohon masyarakat di sekitar wilayah ini coblos No 7 Partai Demokrat,” pungkas Clara Gopa. (Da_Bo/Fjr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.