Trenz Indonesia
News & Entertainment

Fun Walk HUT ke-62 IKWI: Pendaftaran Masih Dibuka untuk Wartawan dan Keluarga

175

JAKARTA Trenzindonesia | Panitia pelaksana Fun Walk dalam rangka perayaan HUT ke-62 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) masih membuka pendaftaran bagi wartawan dan keluarga yang berminat untuk mengikuti acara tersebut. Fun Walk direncanakan akan digelar pada tanggal 15 Juli 2023 dengan rute dari halaman Gedung Dewan Pers di Kebun Sirih menuju Medan Merdeka Selatan, dan kembali ke halaman Gedung Dewan Pers.

Tb Adhi, ketua Panitia Pelaksana (Panpel), mengungkapkan bahwa pendaftaran peserta masih dibuka hingga satu minggu sebelum kegiatan, dengan batas pendaftaran terakhir pada tanggal 7 Juli 2023. Namun, Tb Adhi berharap agar proses pendaftaran dapat dilakukan lebih cepat terkait penyediaan kaos bagi peserta.

“Kami akan menyediakan kaos yang akan dipakai saat kegiatan. Oleh karena itu, diperlukan waktu yang cukup untuk memesan kaos di konveksi,” jelas Tb Adhi pada Selasa (20/6/2022) siang di Sekretariat PWI Pusat, kawasan Kebun Sirih.

Selain mendapatkan kaos, peserta Fun Walk juga akan mendapatkan kupon makanan dan kupon doorprize sebagai tambahan. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis, sehingga komunitas wartawan dari berbagai daerah seperti Depok, Bogor, Cianjur, Tangerang, dan sekitarnya sudah melakukan pendaftaran di sekretariat Panpel.

Tb Adhi menekankan bahwa Panpel juga menantikan pendaftaran dari komunitas wartawan di wilayah Jabodetabek dan daerah lain seperti Bandung dan Sukabumi. Selain itu, di garis finis, Panpel akan menyediakan panggung hiburan untuk menghibur para peserta.

Untuk tata cara pendaftaran, Tb Adhi menjelaskan bahwa para calon peserta dapat langsung mengklik barcode yang terdapat pada flyer pengumuman Fun Walk, disertai dengan mencantumkan ukuran kaos yang diinginkan. Panpel telah menyiapkan kuota bagi keluarga wartawan dengan jumlah maksimal lima orang. Saat mendaftar, peserta juga diminta mencantumkan ukuran kaos yang akan dipakai selama mengikuti Fun Walk. Jika terdapat kebingungan, peserta dapat menghubungi sekretaris Panpel, Hesti, melalui nomor HP 0813-1095-9082 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang tata cara pendaftaran.

Dengan pendaftaran yang masih dibuka, Fun Walk HUT ke-62 IKWI diharapkan dapat diikuti oleh sejumlah wartawan dan keluarga mereka dari berbagai daerah untuk merayakan momen spesial ini. (PR/Fjr) m| Foto: Dok. PWI Pusat

Leave A Reply

Your email address will not be published.