Trenz Indonesia
News & Entertainment

H Cecep Noor Bersama Saparudin dari Partai PPP Peduli Masyarakat Perbaiki Jalan Lingkungan

246

Trenzindonesia | Kab Bekasi — Caleg H Cecep Noor Bacaleg DPR.RI Bersama Caleg DPRD Kab Bekasi Saparudin S.Pd.I Peduli keluhan warga, menggelar kegiatan perbaikan jalan rusak.

Kegiatan perbaikan pengecoran jalan sepanjang 250 meter berlangsung Minggu (18/06/23) di RT 002/RW 002 dan RT 001/ RW 003 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan. Kegiatan ini terlaksana setelah menyerap aspirasi masyarakat karena kondisi jalan yang rusak akibat sering tergenang luapan sungai.

“Kegiatan hari tindak lanjut dari adanya laporan masyarakat bahwa banyak siswa-siswi sekolah yang selalu mendapatkan hambatan ketika berangkat dan pulang sekolah baik di musim hujan banjir dan Jalan becek. Partai Persatuan Pembangunan dua kali mendapatkan laporan dan langsung melihat langsung. Alhamdulillah baru 4 hari saya melaporkan lokasi tersebut kepada Cecep Noor Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bekasi mendapatkan jawaban yang sangat baik,” ucap Saparudin Caleg DPRD Kab Bekasi Dapil 5 Babelan, Taruma Jaya, Muaragembong kepada awak media, Minggu (18/06/23).

Ustad Saparudin (Baju Hijau) Bersama Warga

“Kegiatan perbaikan jalan hari ini selaras dengan visi H. Cecep Noor Caleg DPR RI dari Partai PPP dalam memajukan Kabupaten Bekasi yang melalui pembangunan infrastruktur yang memadai, kesejahteraan masyarakat, dan perlindungan hak asasi manusia. H. Cecep Noor yang saat ini menjadi Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Bekasi dengan mengadvokasi pembangunan infrastruktur, pelatihan tenaga kerja, dan akses pembiayaan bagi industri dan UMKM, ucap Saparudin kepada awak media Minggu (18/06/23).

Dikatakan Saparudin, H. Cecep Noor telah memiliki pengalaman yang luas dalam dunia politik di Kabupaten Bekasi. Sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi, ia telah memimpin partai dalam menjalankan kegiatan politik dan membangun struktur organisasi yang solid. Pengalaman di dunia politik sudah terbukti karena saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, banyak terlibat dalam pembahasan kebijakan dan pengawasan di bidang legislasi yang berkaitan dengan masalah-masalah masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucap Saparudin.

Saparudin atas pribadi dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada H.Cecep Noor Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 7 (Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta). karena telah memikirkan dan berbuat langsung kepada masyarakat mengeluarkan anggaran pribadi untuk memperbaiki kalan lingkungan. Atas nama partai Saparudin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah RT 02 RW 02 yang melaporkan keadaan wilayah sehingga hari ini langsung diperbaiki dengan murni menggunakan anggaran pribadi bersama Calon Anggota Dewan dari Partai Persatuan Pembangunan.

Saparudin yang saat Dewan Pertimbangan Banser Kecamatan Babelan juga menambahkan bahwa kondisi jalan becek ini bukan hanya di musim hujan saja, tetapi kondisi terang juga becek akibat luapan sungai. Sehingga kondisinya sangat memprihatinkan.

“Banyak orang yang memanfaatkan hak suara kita di Kelurahan Kebalen yang tidak memperhatikan kepentingan masyarakat sekitar. Untuk itu saya terpanggil untuk maju dalam konstelasi Pileg di tahun 2024 Melalui Partai Persatuan Pembangunan Dapil 5 (Kecamatan Babelan, Tarumajaya, Muaragembong) Kabupaten Bekasi,” ucap Saparudin ketua PAC PPP Kecamatan Babelan di lokasi kegiatan dikutip dari RakyatMerdekaNews.

Dengan adanya perbaikan jalan ini Bubui Ketua Bagana (Banser Tanggap Bencana) Kec Babelan salah satu warga masyarakat yang tinggal di RT 002 RW 002, Kel Kebalen Kec Babelan mengatakan,

“Alhamdulillah keluh kesah dan aspirasi warga RT 002 RW 002 di bantaran kali Kebalen langsung di respon oleh caleg dari Partai PPP. Selama tidak tersentuh oleh APBD karena walaupun sudah beberapa kali Musrenbang namun belum ada realisasinya. Dengan adanya pengecoran jalan ini oleh calon dewan DPRD dan DPR RI dari Partai PPP masyarakat terbantu. Saya juga berharap perlu adanya normalisasi sungai karena sendimentasi sungai tinggi mengakibatkan air sungai sering meluap walaupun kondisi tidak hujan,” (Suryadi/Amin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.