Music News

Henry n You Channel Sukses Gelar Konser OPTIMIS Atiek CB n Deddy Dhukun

Henry n You Channel Sukses Gelar Konser OPTIMIS Atiek CB n Deddy Dhukun

Jakarta, Trenzindonesia | Setelah sukses dengan “Intimate Concert Bunga Bunga RinduDian Piesesha pada 27 Januari 2024 lalu, HENRY & YOU CHANNEL kembali menghadirkan sebuah acara istimewa.

Pada Jumat, 28 Juni 2024, mereka mempersembahkan Intimate Mini Concert bertajuk “Optimis Atiek CB & Deddy Dhukun” di QI Lounge The Sultan, Jakarta.

Sore hari sebelum acara dimulai, HENRY & YOU CHANNELbersama seluruh panitia mengadakan doa bersama. Acara ini diikuti dengan pemotongan dan pemberian tumpeng oleh Henry kepada ibu Natasha, sebagai tanda syukur dan harapan kesuksesan acara.

Konser dimulai tepat pukul 20.00 WIB, dipandu oleh MC Chikodan Novita. Acara dibuka dengan penampilan energik dari Lee Voiceyang berhasil memanaskan suasana QI Lounge. Sedangkan Band pengiring di acara tersebut adalah Davi’s Band.

Henry n You Channel Sukses Gelar Konser OPTIMIS Atiek CB n Deddy DhukunDeddy Dhukun, atau yang dikenal dengan nama asli Raden Deddy Agus Dewantoro,menjadi penampil pertama malam itu. Ia memulai aksinya dengan membawakan lagu “Biru” dan “Sakura,” disambut antusiasme tinggi dari penonton. Meskipun awalnya dijadwalkan membawakan 7 lagu, Deddyakhirnya menyanyikan 11 lagu, termasuk “Semua Jadi Satu,” “Percayalah Kasih,” “Aku Ini Punya Siapa,” “Bohong,” “Melayang,” “Masih Ada,” dan “Esok Kan Masih Ada.” Deddy Dhukun mengakhir penampilannya dipanggung, usai menerima bunga yang diberikan oleh Natasha didampingi Henrydan MC Chiko dan Novita.

Henry n You Channel Sukses Gelar Konser OPTIMIS Atiek CB n Deddy DhukunPenampil utama yang sudah dinanti-nanti, Atiek CB, kemudian melangkah keatas panggung dengan iringan musik lagu “Nurlela.” Penyanyi asal Kediri yang memiliki nama asli Atiek Prasetyawati ini mengawali penampilannya dengan lagu “Kau Ada Dimana,” “Optimis,” “Risau,” “Cemburu,” “Maafkan,” dan “Terserah Boy.” Sesuai dengan tema Intimate Concert, Atiek CB yang identik dengan kacamata hitam, mengajak penonton untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

Henry n You Channel Sukses Gelar Konser OPTIMIS Atiek CB n Deddy DhukunBeberapa undangan khusus yang hadir dan larut dalam keceriaan acara diantaranya Jenderal Tamim dan keluarga, Dian Piesesha, Anie Carera, Sandro Tobing, Rita Rachman, dan Haji Andi Ahmad.

Atiek CB & Deddy Dhukun

Atiek CB juga membawakan lagu “What’s Up” dari 4 Non Blondes, menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dalam menyanyikan berbagai genre musik. Aksi panggungnya diakhiri dengan kolaborasi bersama Deddy Dhukun dalam lagu “Nurlela,” yang dinyanyikan bersama para penggemar setia yang hadir di QI Lounge The Sultan.

Henry n You Channel Sukses Gelar Konser OPTIMIS Atiek CB n Deddy DhukunMenjelang akhir acara, Henry dan Natasha memberikan bunga sebagai tanda penghargaan atas penampilan memukau dari Atiek CB dan Deddy Dhukundi Intimate Mini Concertbertajuk “Optimis Atiek CB & Deddy Dhukun“. (Fjr) | Foto: fajar & Tata

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.