Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ibu Ida Dayak Laksanakan Pengobatan di Markas Denpom Divif 1 Kostrad

Masyarakat Antusias Berobat

207

BOGOR, Trenzin donesia | Pengobatan Ibu Ida Dayak yang dilaksanakan di Kantor Denpom Divif 1 Kostrad sejak tanggal 26 s.d. 28 Maret 2023 telah banyak mengobati pasien baik dari unsur TNI, Polri maupun masyarakat yang berada dari wilayah Bogor maupun dari luar Kota Bogor.

Kegiatan Pengobatan yang dilakukan oleh Ibu Ida Dayak ini tidak dipungut biaya (gratis), namun pasien diwajibkan untuk membeli minyak ramuan yang harganya sangat terjangkau, karena minyak tersebut yang digunakan untuk memijat dan mengurut pasien, dari pengobatan tersebut ada beberapa penyakit yang tidak langsung sembuh dan harus tetap berproses, namun lebih banyak yang langsung sembuh.

Dandenpom Divif 1 Kostrad Letkol Cpm Tri Bagja Saptapatriadi, S.H., bersama dengan Wadandenpom Divif 1 Kostrad Mayor Cpm Ajumalahi, S.H. M.H., dengan seluruh Prajurit Denpom menyampaikan terima kasih atas kegiatan Pengobatan yang dilakukan oleh Ibu Ida Dayak di satuan Denpom Divif 1 Kostrad, karena selain sudah banyak membantu orang yang sedang sakit, juga merupakan tugas Denpom Divif 1 Kostrad sebagai satuan TNI AD yang harus hadir bersama-sama dengan rakyat untuk hidup sehat. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.