Trenz Indonesia
News & Entertainment

Keren! Kopi Hitam Gilus Mix Jadi Mitra Resmi Regional Juventus FC Musim Depan

256

Jakarta, Trenz News |  Siapa yang tidak Kenal dengan Klub raksasa Serie A Italia, Juventus FC. Klub yang didirikan pada tahun 1897 terus mengembangkan pengaruhnya di pasar Asia.

Teranyar, pecinta bola di Indonesia digemparkan dengan kabar kalau klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut menjalin kerjasama dengan salah satu brand kopi yang sangat melekat dikalangan anak muda, yaitu Torabika Gilus Mix. Bentuk kerjasamanya antara lain menjadi Mitra Regional Resmi Juventus FC.

Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta, Jonathan Setiadi, mengaku bangga bisa menjadi mitra resmi klub yang telah memenangkan 2 gelar liga Champions tersebut.

“Dengan prestasi yang telah ditorehkan Juventus FC baik di level Italia, Eropa maupun dunia menarik kami untuk untuk melakukan kerja sama dengan mereka,” ujarnya.

“Kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi Gilus Mix bagi konsumennya, para anak muda penikmat kopi,” tambahnya.

Langkah Juventus menggaet produk tanah air sebagai mitra regional mereka untuk musim depan menjadi langkah baik bagi kemajuan industri di Indonesia.

Sebelumnya salah satu brand dari perusahaan asli indonesia tersebut juga beberapa kali muncul di postingan artis Korea, bahkan film drama Korea yang sempat membuat heboh. Ini membuktikan kalau Mayora benar-benar True international Indonesia company.

Leave A Reply

Your email address will not be published.