Trenz Indonesia
News & Entertainment

Medical Farma Meluncurkan Body Wipes Tissue Pertama di Indonesia

82

Jakarta, Trenzindonesia.com | Medical Farma, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang alat kesehatan dan merupakan salah satu unit bisnis The Rajawali Corps, kini meluncurkan inovasi terbaru berupa Body Wipes Tissue pertama di Indonesia.

Solusi Praktis untuk Kebersihan Tubuh

Body Wipes Tissue ini dirancang sebagai solusi bagi mereka yang ingin menjaga kebersihan tubuh dengan keterbatasan yang dimiliki. Produk ini menggunakan bahan dasar alami premium natural fiber dan diperkaya dengan vitamin E sebagai pelembab alami.

Fitur dan Manfaat Unggulan

  • Anti Bakteri dan Kuman: Body Wipes Tissue dapat membunuh bakteri dan kuman dengan kandungan busa yang efektif tanpa memerlukan air.
  • Aman untuk Seluruh Tubuh: Produk ini aman digunakan untuk membersihkan seluruh badan dan rambut, serta cocok untuk semua jenis kulit dari segala usia.
  • Kelembaban Alami: Kandungan vitamin E menjaga kulit tetap lembab dan lembut secara alami.
  • Praktis dan Higienis: Tanpa memerlukan air, produk ini sangat praktis bagi mereka yang memiliki keterbatasan fisik atau waktu, seperti dalam kondisi sakit.
  • Ramah Lingkungan: Bahan tissue yang kuat dan tidak mudah sobek ini dibuat dari bahan dasar yang mudah terurai, menunjukkan komitmen Medical Farma terhadap isu lingkungan.

Kemasan dan Harga

Body Wipes Tissue tersedia dalam kemasan single yang higienis dan pilihan kemasan box berisi 10 pack. Produk ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar dengan harga yang terjangkau.

Ketersediaan di Pasar

Body Wipes Tissue mulai dipasarkan sejak akhir Mei 2024 dan diharapkan dapat tersedia di seluruh Indonesia pada akhir tahun ini.

Dengan hadirnya Body Wipes Tissue, Medical Farma berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.