Trenz Indonesia
News & Entertainment

PAC PROJO KOTA BOGOR: Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Kota Bogor Kawal Program Dana Kelurahan

DPC PROJO Kota Bogor Lantik PAC PROJO Kota Bogor

214

Bogor, Trenz News | Setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menetapkan dan melantik Ketum PROJO, Budi Arie Setiadi menjadi Wakil Menteri Desa dan Daerah Tertinggal, maka DPC dan PAC PROJO Kota Bogor menyatakan siap bersinergi dengan Pemerintah untuk mengawal program dana desa/Kelurahan.

Hal tersebut berkaitan dengan intruksi Presiden Jokowi yang disampaikan melalui Ketum PROJO atau WaMendes Budi Arie Setiadi agar PROJO siap mengawal program dana desa/kelurahan. Untuk itu, PROJO akan betul betul bekerja secara serius guna ikut andil dalam program desa/kelurahan terutama di Kota Bogor

Menurut Ketua DPC PROJO Kota Bogor, Dadi Munardi, intruksi ini juga disampaikan langsung oleh Ketum PROJO atau WaMendes Budi Arie Setiadi kepada semua pengurus dan anggota PROJO se-Indonesia.

Karenanya, DPC PROJO Kota Bogor juga melantik struktur Pengurus Kecamatan (PAC) di salah satu rumah pengurus kecamatan di Bukit Kencana Asri, Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu malam (9/11/2019).

“Guna mendukung kinerja Ketum PROJO atau WaMendes Budi Arie Setiadi sesuai yang diinstruksikan bapak Presiden Jokowi, kami DPC PROJO Kota Bogor siap membantu untuk mengawal program dana desa/kelurahan di Kota Bogor”, ujar Dadi Munardi, Ketua DPC PROJO Kota Bogor

Agenda kegiatan ini merupakan keseriusan PROJO Kota Bogor dalam bekerja, agar pengurus kecamatan secara legalitas lebih terstruktur dan profesional.

Adapun sebagai Ketua PAC PROJO Kota Bogor yang dilantik, adalah Eka (PAC Bogor Selatan); Lia (PAC Bogor Barat); Dedi (PAC Bogor Tengah); Lukman (PAC Bogor Utara); Denny Rustandi (PAC Bogor Timur)  dan Nia (PAC Tanah Sareal). SK PAC tersebut ditandatangi oleh Ketua dan Sekretris DPD PROJO Jawa Barat.

Menurut Ketua PAC Bogor Timur, Denny Rustandi, dengan keluarnya SK dan dilantiknya kami sebagai pengurus PAC, ini merupakan keseriusan kami dalam bekerja.

“Kami akan secepatnya untuk kordinasi dengan struktur pengurus PAC Bogor Timur untuk membuat program kerja ke depan dan kami akan audensi dengan kecamatan Bogor Timur berikut menyerahkan copy SK PAC PROJO agar legalitas kami terdaftar di Kecamatan Bogor Timur” jelas Denny Rustandi.(dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.