Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 3 Kostrad Lakukan Audiensi dengan Pj. Gubernur Sulsel

Bahas Sinergitas dan Bantuan Bencana Alam

74

Makassar, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, bersama para Pejabat Utama (PJU) Divif 3 Kostrad, melaksanakan audiensi dengan Penjabat (Pj.) Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis (17/5/2024).

Pangdivif 3 Kostrad Lakukan Audiensi dengan Pj. Gubernur Sulsel Pertemuan yang berlangsung selama satu jam tersebut membahas berbagai isu penting mengenai Provinsi Sulawesi Selatan, termasuk aspek keamanan dan sinergitas dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

Mayjen TNI Bangun Nawoko menyatakan bahwa kunjungannya bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat komunikasi antara Divif 3 Kostrad dan Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan.

Hal ini dilakukan demi kepentingan rakyat, terutama terkait program-program kesejahteraan. Beliau juga menyoroti pentingnya bantuan untuk korban bencana alam banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Panglima Kostrad berkomitmen memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Pangdivif 3 Kostrad Lakukan Audiensi dengan Pj. Gubernur Sulsel Di sisi lain, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, berharap agar TNI, khususnya Divif 3 Kostrad, terus menjaga koordinasi, komunikasi, dan sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan demi kepentingan masyarakat. “Kita berharap TNI (Divif 3 Kostrad) selalu menjaga koordinasi, komunikasi dan sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk masyarakat,” pungkasnya. (Penkostrad).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.