Trenz Indonesia
News & Entertainment

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Menghadiri Kunjungan Kerja Wakapolri

132

Makassar, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., menghadiri kunjungan kerja Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen Pol. Agus Andrianto, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu (7/2/2024).

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Menghadiri Kunjungan Kerja WakapolriDalam kunjungan tersebut, Wakapolri tidak hanya menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan, tetapi juga menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam mengawal Pemilihan Umum (Pemilu) Damai guna mewujudkan visi Indonesia Maju.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Menghadiri Kunjungan Kerja Wakapolri
Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M.

Pangdivif 3 Kostrad disela-sela kegiatan menyampaikan jika Prajuritnya siap membantu Polri untuk mengawal Pemilu Damai untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Menghadiri Kunjungan Kerja WakapolriKegiatan yang berlangsung di Lapangan Karebosi Makassar ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat TNI-Polri dan unsur Forkopimda serta sekitar 13.000 warga, yang berasal dari berbagai profesi termasuk ojek daring, penggali kubur, dan pemandi jenazah. (Penkostrad/Fjr).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.