Trenz Indonesia
News & Entertainment

Serda Triyono Raih Lulusan Terbaik Diktukba TNI AD TA 2024

Prestasi Cemerlang Prajurit Yonif 330 Kostrad

305

Bandung, Trenzindonesia | Para petarung Yonif 330 Kostrad terus menorehkan prestasi di berbagai lini. Terbaru, Serda Triyono berhasil meraih predikat lulusan terbaik dalam Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TNI AD TA 2024.

Serda Triyono Raih Lulusan Terbaik Diktukba TNI AD TA 2024Serda Triyono juga didapuk sebagai perwakilan penyematan pangkat Bintara dan penyerahan ijazah pada upacara penutupan Diktukba yang berlangsung di Lapangan Patriot Secaba Rindam III/Slw, Bihbul, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Senin (27/05/2024).

Kolonel Inf Mohammad Sjahroni, S.E., M.Han., Danrindam III/Siliwangi, saat membacakan amanat Pangdam III/Slw dan melantik 309 orang Bintara Reguler TNI AD dengan pangkat Sersan Dua (Serda), menyampaikan pesan penting kepada para lulusan.

Serda Triyono Raih Lulusan Terbaik Diktukba TNI AD TA 2024“Keberhasilan menyelesaikan pendidikan harus disikapi dengan penuh syukur, sebagai wujud penghargaan yang diberikan oleh bangsa dan negara, atas dedikasi dan loyalitas kalian dalam pengabdian sebagai prajurit TNI AD”, ujar Danrindam III/Siliwangi Kolonel Inf Mohammad Sjahroni, S.E., M.Han.

Serda Triyono Raih Lulusan Terbaik Diktukba TNI AD TA 2024Danyonif 330, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol mengucapkan selamat kepada para prajurit Yonif 330 Kostrad atas keberhasilannya menyelesaikan rangkaian Diktukba TNI AD TA 2024. “Menjadi seorang Bintara merupakan sebuah kebanggaan bukan hanya untuk diri sendiri, melainkan juga untuk keluarga. Jadikan kebanggaan ini sebagai motivasi agar lebih semangat lagi dalam mengikuti pendidikan lanjutan tahap II Kecabangan nantinya”, tambah Perwira abituren Akmil 2005 ini.

Serda Triyono Raih Lulusan Terbaik Diktukba TNI AD TA 2024Sebagai lulusan terbaik, Serda Triyono mengaku mendapatkan banyak pelajaran selama mengikuti pendidikan. “Banyak hal unik yang kita dapat saat mengikuti pendidikan selama 10 minggu. Walaupun kita berasal dari satuan yang berbeda, disini kita dibina untuk memupuk jiwa korsa. Jika ada yang sakit atau kendala kita akan berupaya saling membantu. Sebagai Bintara, kita harus bisa memanajemen keanggotaan sebagai penghubung antara Perwira dan Tamtama,” jelasnya. (Penkostrad).

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.