Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satuan Yonif 411 Kostrad

Wujud Dukungan dan Arahan bagi Prajurit

155

Salatiga, Trenzindonesia | Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Yovita Marivon Anton Yuliantoro, melaksanakan kunjungan kerja ke satuan Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad yang berlokasi di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satuan Yonif 411 KostradAcara tersebut turut dihadiri oleh Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Asops Kasdivif 2 Kostrad, Aspers Kasdivif 2 Kostrad, Danrem Salatiga, Danbrigif 6/TSB, Dandim Salatiga, Dandenpom Salatiga, dan Wakapolres Salatiga, Selasa (28/05/2024).

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad disambut langsung oleh Wadanyonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Mayor Inf Adhi S. Nugroho. Acara penyambutan diawali dengan penghormatan dari Pos 1 dan regu jaga dinas keamanan, pengalungan kain batik, tarian selamat datang, perkenalan para perwira, sambutan yel-yel penuh semangat oleh prajurit Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad, foto bersama, serta penanaman pohon durian di depan Mako Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satuan Yonif 411 KostradUsai acara penyambutan, bertempat di Ruang Transit Mako Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad mendapat paparan satuan dari Wadanyonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad perihal kondisi nyata satuan.

Dalam kunjungan kerjanya, Pangdivif 2 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit yang bertempat di Gedung Olahraga Mako Yonif 411/Pandawa/6/2 Kotrad.

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satuan Yonif 411 KostradDalam pengarahannya, Pangdivif 2 kostrad menuturkan, “Setiap prajurit harus memiliki rasa cinta dan bangga terhadap satuannya sehingga akan tumbuh rasa malu apabila akan berbuat pelanggaran”, lanjutnya “Bahwa prajurit yang profesional hanya didapatkan dengan cara latihan latihan dan latihan yang keras secara bertahap bertingkat dan berlanjut”. (Penkostrad).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.