Trenz Indonesia
News & Entertainment

Taufik Syam A Sosialisasikan Program Berbasis Kesehatan dan Pendidikan

Bacaleg Gerindra Dapil 5 Bogor Utara

60

BOGOR, Trenzindonesia | Semakin mendekati Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari mendatang, Taufik Syam A, Bacaleg DPRD Kota Bogor Dapil 5 Bogor Utara dari Partai Gerindra, terus aktif menjalin silaturahmi dan mensosialisasikan program-programnya kepada warga di dapilnya.

Pada Senin lalu, Taufik Syam bersama tim suksesnya turun langsung bersilaturahmi dan memperkenalkan program-programnya di dua titik warga

Pada Senin lalu, Taufik Syam beserta istri dan tim suksesnya menyelenggarakan kegiatan bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan program-programnya di dua lokasi yakni di RT 05/RW 05 yang kemudian dilanjut di RT 05 / RW 11, di  Kelurahan Ciparigi Kota Bogor Utara, Senin (29/01/2024).

Taufik Syam A Sosialisasikan Program Berbasis Kesehatan dan Pendidikan
Taufik Syam Bersama Warga RT 05/RW 05 Kelurahan Ciparigi, Botara

Berkolaborasi dengan DR. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari, DESS., M.Sc, anggota DPR RI Komisi IV yang juga merupakan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra untuk Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur No. urut 1, Taufik Syam menyampaikan langsung program-program yang ingin diwujudkan jika terpilih nanti.

Taufik Syam A Sosialisasikan Program Berbasis Kesehatan dan Pendidikan
Tri Turiatmo beserta Taufik Syam dan Istri

Tri Turiatmo, yang memandu acara, menyampaikan bahwa kehadiran Taufik Syam dan timnya bukan hanya untuk bersilaturahmi tetapi juga untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan program-program yang sudah dan akan terus dilaksanakan. Salah satu program unggulan Taufik Syam adalah membantu masyarakat dalam pengurusan BPJS.

m Taufik Syam “Mewujudkan program Bapak Taufik Syam, kami di Bogor Utara sudah membantu membuatkan kartu BPJS untuk hampir 3000 KK. Program ini sudah berjalan selama 2 tahun dan telah membantu banyak warga,” ungkap Tri Turiatmo.

Baca Juga :

Bacaleg Gerindra Taufik Syam Gelar Acara Dokling

Taufik Syam menambahkan bahwa program utamanya adalah terus menebar kebaikan di sektor kesehatan, seperti program BPJS dan ambulan gratis. Ia juga berkomitmen untuk membantu warga yang kesulitan dengan masalah anak masuk sekolah negeri akibat zona, termasuk program penebusan ijasah bagi warga yang anaknya kesulitan untuk menebus ijazah SMP atau SMA karena belum dibayar.

Taufik Syam A Sosialisasikan Program Berbasis Kesehatan dan Pendidikan
Taufik Syam

Taufik Syam juga menanggapi kekhawatiran warga terkait keterjangkauan dirinya jika terpilih. “Saya tinggal di Kedung Halang di Bogor Utara, jadi penting untuk terus bersilaturahmi dengan warga terdekat. Jika nanti terpilih, pastinya saya akan mudah dihubungi langsung ke rumah saya,” ungkap ayah dari 4 anak ini seraya meyakinkan warga untuk jangan ragu memilih dirinya pada saat pencoblosan nanti.

Taufik Syam A Sosialisasikan Program Berbasis Kesehatan dan Pendidikan
Taufik Syam Bersama Warga RT 05/RW 11 Kelurahaniparigi, Bogtara

Selain itu, Taufik Syam juga menjelaskan bahwa ia memiliki grup bernama Garuda Putri yang memiliki hampir 600 anggota perempuan. Grup ini berfungsi sebagai wadah untuk membantu warga yang memiliki masalah biaya, sosial, atau kesehatan.

 Taufik Syam A Sosialisasikan Program Berbasis Kesehatan dan Pendidikan
Taufik Syam Bersama Warga RT 05 / RW 11 Kelurahan Ciparigi, Bogor Utara

Dengan berbagai program yang diusungnya, Taufik Syam berharap bisa memberikan kontribusi positif bagi warga Dapil 5 Bogor Utara jika terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bogor. Pada akhir acara, warga pun diajak untuk praktek tata cara mencoblos surat suara dengan baik dan benar sebagai bentuk persiapan menyambut Pemilu 2024. (Fjr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.