Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ton Kipan A Yonif R 515 Raih Juara Umum Lomba Ton Tangkas Satjar Brigif R 9 Kostrad

176

JEMBER, Trenzindonesian | Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin Resmi menutup Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Tontangkas Satjar Brigif Raider 9 Kostrad dengan menetapkan Ton Kipan A Yonif Raider 515 Kostrad sebagai Juara Umum. Jember. Kamis (23/02/2023).

Perlombaan ini diselenggarakan untuk mempersiapkan prajurit satjar Brigif Raider 9 Kostrad khusunya Prajurit Macan Kumbang dalam dalam menghadapi perlombaan Tontangkas Tingkat Divif 2 Kostrad.

Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari berturut turut mulai dari tanggal 21 sampai 23 Februari dengan empat materi pelombaan diantaranya menembak reaksi senapan dan pistol, renmil, lintas medan dan lari rintang.

Dari akumulasi nilai keempat perlombaan tersebut Ton Kipan A Yonif Raider 515 Kostrad unggul dengan Nilai 34, disusul Ton Kipan A Yonif Raider 509 Kostrad dengan Nilai 27.

Danyonif Raider 515 Kostrad Letkol Inf Aditya Wira Respati mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Macan Kumbang Atas perjuangan dan semangatnya. Jangan berpuas diri dengan hasil yang telah kita peroleh, teruslah berlatih karena masih ada perlombaan- perlombaan yang akan kita hadapi selanjutnya,” pungkasnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.