Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tri Wahyuni Mantabkan Langkah Maju Jadi Bacaleg DPRD Kabupaten Sleman.

320

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah membuka pendaftaran mulai dari tanggal 1 Mei 2023 dan akan berakhir pada Minggu, 14 Mei 2023 pukul 00.00 WIB. Sejumlah Bacaleg dari berbagai Partai pun ramai – ramai datang ke KPU. 

Salah satunya adalah Tri Wahyuni Caleg DPRD Kabupaten Sleman DIY dapil V wilayah Kecamatan Mlati dan Kecamatan Gamping dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang telah menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif ke KPU Kabupaten Sleman, Sabtu (13/05/2023).

Keinginannya mewakili rakyat Sleman ini diperkuat oleh Kyai – Kyai pengasuh Ponpes di wilayah Mlangi tempat Youni rutin mengaji, walaupun Youni bersama suaminya rutin mengaji di banyak tempat di wilayah Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.

Tri Wahyuni atau yang akrab dipanggil Youni ini berkecimpung di dunia Entertainment. Tidak hanya itu saja selaku management artis Youni juga tidak asing lagi di dunia keartisan, sejumlah artis ternama pun dibawah naungannya. Selain itu dunia Event Organizer dan Mayor Label juga digelutinya.

Meskipun berkecimpung di dunia gemerlap namun jiwa sosial Youni cukup tinggi, hal ini ditularkannya lewat Arisan Selebritis Charity yang dipimpinnya, dimana tidak hanya arisan saja namun juga ada kegiatan – kegiatan sosial di dalamnya.

Youni pun secara lugas menyampaikan misi dan visinya jika terpilih sebagai Anggota Dewan di Kabupaten Sleman.

“Karena selalu berhubungan dengan masyarakat jadi berkeinginan lebih bermanfaat bagi masyarakat”, tegas Youni dengan mantap.

Niat Youni (Tri Wahyuni) maju Caleg DPRD Kabupaten Sleman ini pun makin mantap ketika sangat didukung oleh suaminya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.