Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonif R 509 Kostrad Berbagi di Bulan Penuh Berkah

Takjil Condromowo

210

JEMBER, Trenzindonesia | Bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh berkah, Prajurit Condromowo melaksanakan kegiatan Berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas depan Asrama Mayonif Raider 509/BY Kostrad. Kec. Sumbersari, Kab. Jember. Senin (03/04/2023).

Aksi prajurit Condoromowo bagikan takjil gratis pada Bulan Ramadan ini dimanfaatkan prajurit untuk saling berbagi sekaligus menyapa masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Komandan Batalyon Letkol Inf Hulisda Melala mengatakan jika memang tidak seberapa, tetapi terlihat masyarakat yang melintas pun sumringah dengan pembagian takjil tersebut, semoga akan memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya dan makin mendekatkan kita semua di bulan penuh berkah ini.

Selain meningkatkan hubungan baik antara TNI dengan masyarakat, pembagian takjil tersebut merupakan wujud kepedulian sosial Prajurit Condromowo mengingat Bulan suci Ramadhan adalah Bulan yang penuh berkah dan magfiroh, dimana menjadi momen terbaik untuk berbagi guna menuai pahala yang berlimpah. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.