Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonif R 755 Kostrad Donor Darah di Merauke

Tetes Darah Prajurit Untuk Kemanusiaan

135

MERAUKE, Trenzindonesia | Yonif Raider 755 Kostrad melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk donor darah yang dimana kegiatan tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Merauke, bertempat di Aula Mako Yonif Raider 755/Yalet Kostrad. Jl. Semangga, Distrik Semangga, Kec. Semangga, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan. Selasa (28/2/2023).

Kegiatan Donor Darah kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-62 KOSTRAD, ditangani oleh 10 orang tenaga medis PMI Merauke yang dipimpin oleh dr. Shinta Maharani, yang diikuti oleh Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad dan menghasilkan 81 kantong darah

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan donor darah kali ini dilaksanakan selain untuk menyambut HUT ke-62 KOSTRAD dan juga bertujuan untuk mendukung program kemanusiaan, dimana hasil darah yang akan terkumpul pada kegiatan ini nantinya akan digunakan dalam rangka program kemanusiaan, untuk berbagi dan bentuk bakti kepada masyarakat terutama untuk ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkannya.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada peserta donor darah yang proaktif dalam mendonorkan darahnya pada kegiatan tersebut,” imbuhnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.