Trenz Indonesia
News & Entertainment

Asmara Abigail Gelisah Dengan Perannya Yang Monoton

22
Asmara Abigail

Jakarta, Trenz Film | Asmara Abigail, mengaku gelisah lantaran banyak tawaran main film yang perannya cenderung monoton. Karenanya Wanita berkulit eksotik ini perlu variasi peran, hal itu dimaksudkan agar kemampuan aktingnya terus diasah. Sehingga tidak monoton dan flat. Hal itu tengah diupayakan Asmara Abigail. “Aku tipe orang yang gelisah kalau mendapatkan peran yang monoton. Makanya aku pengen keluar dari zona nyaman,” aku Asmara saat ditemui di bioskop Grand Indonesia Jakarta Pusat Selasa malam (13/8)

Beruntung kegelisahannya didenger Hestu Saputra, sehingga Wanita berkulit eksotik yang sering memainkan peran tomboy ini ditawari main film #Moveonaja. “Aku sempat ragu, ketika ditawari jadi wanita feminin yang melankolis, tapi karena tekadku besar untuk keluar dari zona nyaman. Makanya aku coba,” ujarnya.

Film produksi bersama rumah produksi Northcliff Entertaiment dan Open Door Films, membuat Asmara memerankan seorang wanita yang feminim dan sedikit tomboy.

MoveOnAja

“Peranku di MoveOnAja sebagai Nadia ini, karakter wanita yang feminin, sedikit tomboy, jutek, dan juga cuek. Bertolak belakang banget sama keseharianku yang tomboy ini,” kata Asmara sembari tertawa renyah. Asmara menambahkan, kalau dirinya bukan tipe wanita yang tergantung hidup dengan lelaki, seperti karakter Nadia yang ia perankan.

“Aku tuh jauh dari tipe cewe yang ketergantungan sama laki-laki, ” tegas Asmara.

Untuk itu Asmara mengaku enjoy ketika menjomblo, hidup tanpa laki-laki disisinya. “Makanya aku deg-degan banget perankan Nadia,” aku wanita berusia 27 tahun itu.

Karenanya ia pasrahkan kepada penonton untuk masalah bagus tidaknya memerankan sosok Nadia. “Sebagai pemain, saya sudah berusaha semaksimal mungkin. Soal hasil akhirnya seperti apa, saya serahkan kepada masyarakat yang menonton “, tandas Asmara Abigail pamit nonton film yang dibintanginya, #MoveOnAja. (Buyil/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.