Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sempat Hijrah Ke Film, Lala Karmela Balik Lagi Ke Musik

54

Jakarta, Trenz Film | Sebagai seniwati, Lala Karmela selalu ingin tampil total. Pun ketika ia lagi dipercaya banyak produser film. Lala pun pilih berhenti dari dunia nyanyi untuk hijrah sementara waktu . “Saya putuskan untuk off dulu dari dunia nyanyi, karena saya ingin memahami liku-liku produksi film ” ujar Lala saat ditemui usai nobar film MoveOnAja di Grand Indonesia. Selasa 13 Agustus 2019.

Setelah satu tahun menghilang dari hingar-bingar industri musik. Penyanyi berusia 34 tahun ini merasa sudah saatnya kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya.

“Sejak bulan lalu aku sudah kembali lagi ke industri musik, sebagai tandanya aku mengeluarkan single terbaru,” kata pemilik 4 album  Stars, Between Us, Soluna dan Kamu, Aku,Cinta ini.

Ditengah menepinya dari industri musik, ternyata Lala tetap produktif mencipta lagu. Sebagai bukti salah satu karyanya Seventen, dirilis sebulan lalu di Jakarta.

Lala Karmela

“Temanya ya seputar cinta lah, karena rasa cinta dirasakan semua umur. Jadi mudah mencernanya,” katanya.

Soal perannya di Film MoveOnAja, Lala mengungkapkan kalau perannya cewek yang gagal mendapatkan cinta sejati dari dua cowok yang didambakannya.

“Ceritanya saya kan pacar yang terlalu tenang, kurang agresif. Kemudian aku cari putus dan punya pacar baru. Tapi anehnya ketika ketemu mantan pacar yang waktu itu gandeng ceweknya dan aku lihat dia tidak pasif lagi. Aku ngajak balikan, tapi ternyata mantanku udah terlanjur cinta. Jadi gagal deh balikan,” terang Lala Karmela sembari menebar senyum. (Buyil/TrenzIndonesia) | Foto: Buyilk

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.