Trenz Indonesia
News & Entertainment

Alumni SMA Sabogor Kahiji Gelar Live Classic Rock Musical

Syukuran Kemenangan Jokowi Maruf Amin Serta Terpilihnya H.Syarief Hidayat Sastra Di DPRD Kota Bogor

150

Bogor, Trenz News | Dalam rangka turut merayakan sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan pak Jokowi-Ma’ruf Amin di PilPres 2019, ALUMNI SMA SABOGOR KAHIJI beserta bapak Teddy Sastra, mengadakan kegiatan syukuran kemenangan yang dikemas dalam bentuk acara silaturahmi sekaligus hiburan musik bertajuk ‘Live Classic Rock Musical” yang dihelat di Pendopo 108, jalan Keradenan Bogor, Sabtu malam, (14/09/2019).

Bima Aprillianto

Dalam sambutannya, Bima Aprilrianto, Ketua Alumni SMA Sabogor Kahiji menyampaikan bahwa kemenangan pak Jokowi adalah kemenangan kita semua. Kini sudah tidak ada 01 dan 02 lagi, yang ada persatuan indonesia.

“Saya berharap agar Alumni SMA Sabogor Kahiji untuk tetap solid mengawal pemerintahan pak Jokowi yang in syaa Allah akan dilantik bulan Oktober 2019. Untuk itu, program kerja kita ke depan akan lebih fokus kepada seni budaya Sunda yg akan menjadi destinasi wisata kota Bogor”, ujar Bima Aprilrianto.

H.Syarief Hidayat Sastra (baju Putih)

Selanjutnya, giliran anggota DPRD Kota Bogor terpilih dari PDIP Kota Bogor, yakni H.Syarief Hidayat Sastra yang menyampaikan banyak terimakasih kepada teman teman terutama Alumni SMA Sabogor Kahiji serta teman teman organ relawan yang sudah menjadikannya hingga terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bogor,

“Saya akan memegang teguh amanah serta kepercayaan teman teman semua dan janji untuk tidak berbuat korupsi serta siap untuk membantu masyarakat Kota Bogor”,  tegas H.Syarief Hidayat Sastra.

Teddy Hidayat Sastra

Sementara, Teddy Hidayat Sastra selaku panitia acara syukuran kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kota Bogor juga mengucapkan terimakasih atas kebersamaannya hingga masih berkesempatan untuk berkumpul.

“Terimakasih, terutama kepada teman teman angkatan sekolahan saya yang masih eksis dan masih solid untuk tetap bisa menjalin silaturahim, dan dalam pertemuan ini saya juga menyampaikan terimakasih buat teman teman semua yang hadir sekaligus saya juga berpesan kepada adik saya yang sekarang dipercayan untuk duduk di DPRD Kota Bogor agar bekerja jujur, jangan berbuat yang merugikan diris endiri dan keluarga dan tetap harus seperti padi yang kian meninggi namun tetap menunduk.” Papar Teddy Hidayat Sastra yang juga merupakan kakak dari H.Syarief Hidayat Sastra.

H. Dadang Danubrata S.E & TSP Band

Lebih lanjut nuansa ceria terjalin hangat dan penuh keakraban sambil menikmati hiburan musik dengan menampilkan aksi Batras band, TSP band serta DJ Ivan. Keriuahan semakin semarak kala Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, H. Dadang Danubrata S.E, juga berkesempatan untuk tampil menyanyi dengan iringan TSP Band. (Dadi/Fajar) | Foto: Fajar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.