Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mandiri I SEE Fest 2019 Siap Tampilkan Lebih Dari 200 Musisi

136

Jakarta, Trenz Edutainment | Sekitar 200 musisi/band dijadwalkan akan ikut memeriahkan Mandiri Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019 yang akan dihelat selama 10 hari di area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta mulai 27 September – 6 Oktober 2019.

Mandiri I SEE Fest 2019 akan menjadi festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep “International Creative Culture-Outdoor Festival” yang menghadirkan beragam fitur , diantaranya produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri.

Salah satu musisi yang akan terlibat di Mandiri I SEE Festival 2019 adalah Pingkan Mambo yang menyatakan antusiasme karena bisa terlibat di sebuah festival outdoor terbesar yang dikonsep untuk kebersamaan demi persatuan dan kesatuan negeri ini.

“Aku selalu ingin berbuat kebaikan dengan musik, karenanya langsung action untuk Indonesia yang saling bergandengan tangan” ujar Pingkan Mambo, saat ditemui di kantor Deteksi Production, Jalan Kerinci, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (13/9).

“Diacara nanti, aku akan tampil dengan genre baru, pokoknya berbeda 180 derajat dari Pingkan yang sebelumnya atau The New Pinkan atau Pinkan Reborn karena lebih beruansa RnB”, lanjut pelantun Kekasih Yang Tak Dianggap ini.

Karenanya, I SEE Fest 2019 yang menyajikan beragam budaya lokal serta berbagai budaya dari berbagai negara di Asia ini bisa menjadi alternatif pilihan sebagai destinasi hiburan untuk keluarga.

Mandiri I SEE Festival 2019. Merupakan konsep fetival yang terpanjang untuk kesatuan dan persatuan negeri ini. Bagaimana temen temen musisi akan bersama sama menjadi bagian dari sebuah festival untuk kekeluargaan”, ujar Harry ‘Koko’ Santoso selaku Music Creative dari Deteksi Production.

“Nantinya akan ada 4 panggung multi genre yakni MainStage, Foodcourt, Parjo dan Outdoor Adventure, dimana setiap harinya akan ada lebih dari 10 band yang akan tampil, serta akan ada bazaar dengan lebih 100 brand”, lanjut Harry Koko.

Menyikapi polemik yang baru terjadi di Papua, beberapa musisi asal Papua juga peduli dan akan ikut menyuarakan kebersamaan di Mandiri I SEE Festival 2019 seperti , Cassowary Band, yang baru terbbentuk sekitar 3 bulan lalu dengan 9 personil yang bergabung dari beberapa group band berbeda asal Papua yang berbeda. Selain Cassowary Band, beberapa band Papua lainnya diantaranya Masguba, President Republik Saranghaeyo, Mariachi dan Nan2 Solois.

Sementara musisi musisi keren lainnya yang juga akan tampil guna memeriahkan Mandiri I SEE Festival 2019 diantaranya Endah n Rhesa, Jason Ranti, OM PMR, Rockert Rockers, Disco Pantera, Take Over (JPI), Ada Band, Reunion, Cokelat, The Groove, Tony Q Rastafara, Fourtwnty, ABB Pop Rock, G-Pro, Tipe-X, RAN, Iwa K, Sibad, Padi, DJ Winky, HiVi, Tulus, Gugun Blues Shelter, Jhokowi KW dan Getah band.

Mandiri I SEE Festival 2019 bisa disaksikan hanya denga tiket seharga Rp. 25.000/Weekday serta Rp. 35.000 Weekend. (Fjr/TrenzIndonesia) | Foto: Fajar

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.