Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kinaryosih Tidak Pede Main Film Ku Tak Percaya Kamu Mati

67

Jakarta, Trenz Film | Umumnya, sebagian besar wanita yang pasca melahirkan akan merasa kurang pede untuk tampil didepan umum. Terlebih bila harus tampil di depan kamera film. Hal tersebut yang juga dirasakan artis Kinaryosih, ketika ditawari main film Ku Tak Percaya Kamu Mati produksi Tentrem 9 Film.

“Jujur waktu ditawari main film Ku Tak Percaya Kamu Mati, aku baru dua bulan melahirkan. Badanku masih kelihatan gemuk, makanya aku nggak pede main film ini. Tapi karena yang ngajak main mas Wimbadi, aku mengalah untuk menerimanya,” cetus Kinaryosih usai nobar film Ku Tak Percaya Kamu Mati di Kawasan Kuningan Jakarta Selatan Minggu (6/10)

Selain disutradarai oleh koleganya yakni  Wimbadi J.P yang banyak menyutradarai sinetronnya, Kinar, begitu ia biasa disapa, juga karena lawan mainnya adalah aktor dan Aktris kawakan Seperti Almarhum Dedi Sutomo dan Niniek L. Karim. “Saya mengidolakan Oom Dedi Sutomo dan Tante Niniek L Karim,  dan sejak lama kepingin main bareng beliau,” aku mantan model papan atas ini terus terang.

Kinaryosih

Diakui Kinar, banyak ilmu akting dan kehidupan setelah main bareng dengan kedua idolanya. “Banyak ilmu akting dan ilmu kehidupan yang aku dapat setelah syuting bareng dengan Oom Dedi dan Tante Niniek. Kedua ilmu tersebut tidak akan bisa aku dapatkan di tempat lain.” Ujarnya.

Menurut Kinar, melalui film yang bakal beredar pada 10 Oktober ini, banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik buat yang menontonnya. “Banyak edukasi yang disodorkan film ini, sebagai pemain aku bangga bisa terlibat. Mudah-mudahan pesannya bisa sampai ke masyarakat luas ya,” tuntas Kinaryosih (Tebe/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.