Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tessa Kaunang : Biarkan Mengalir Seperti Air

46
Tessa Kaunang

Jakarta, Trenz Lifestyle | Setelah bercerai dengan Sandi Tumiwa , artis Tessa Kaunang sengaja tidak mengundang alasan perceraiannya kepada kedua putrinya Leisa Andisa Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa .

Selain anaknya tidak pernah menanyakan perihal ayahnya, Tessa juga merasa kalau memang belum saatnya untuk buka-bukaan kepada sang anak. “Nggak tahu kenapa anak-anak juga nggak pernah menanyakan, makanya saya tidak berusaha memberitahu perihal papahnya,” ujar Tessa Kaunang usai menghadiri ulang tahun ke 11 Klinik kecantikan Dermapro di hotel Sheraton, Gandaria City, Kebayoran Lama Jakarta Selatan Sabtu (5/9)

Apalagi mantan suaminya terus bermasalah dengan hukum, sehingga Tessa sebisa mungkin berusaha agar anak-anak tidak mengetahui perilaku papahnya yang sedang berurusan dengan hukum. “Beruntung anak-anak tidak suka nonton televisi Indonesia, makanya nggak mengetahui pemberitaan papahnya yang negatif. ” Ujar Putri sulung musisi Arthur Kaunang ini. Tessa menyadari betul cepat atau lambat anak-anaknya pastinya akan mengetahui keberadaan dan perilaku papahnya. “Kalau pada akhirnya anak-anak tahu, baru deh saya memberikan pemahaman soal papahnya. Sekarang sih, biarkan mengalir seperti air aja. Nggak maksain ,” katanya enteng.

Tessa Kaunang

Soal hadirnya di acara ulang tahun Klinik kecantikan milik dr , ia mengakui terus terang kalau memang memang pasien tetap dr. Tata . “Aku sudah menjadi pasien dr. Tata sejak lima tahun lalu, waktu itu pasiennya belum sebanyak sekarang,” aku Tessa terus terang.

Diakui Tessa sebagai selebritas, dia butuh penampilan yang tetap cantik dan enak dilihat. Karenanya, ia membutuhkan perawatan rutin. “Saya senang cocok meminta dokter Tata , makanya saya setia sampai lima tahun ini,” tandas Tessa Kaunang . (Tebe / TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.