Trenz Indonesia
News & Entertainment

Biara Ezra Ayu Dalope Berkesempatan Jajaki Dapur Rekaman Bersama RPM

227

Jakarta, Trenz Lifestyle | Biasanya, hal hal yang sering dilakukan anak, cenderung menunjukan bakatnya di kemudian hari. Dan bijaksananya orang tua, adalah memahami potensi  atau bakat anak dan mengarahkannya untuk lebih bersinar, dengan cara memberikan dukungan serta memfasilitasi apa yang dibutuhkan si anak guna mengembangkan bakat terpendamnya.

Karenanya saat pasangan Ronald Pramuwardono Dalope dan Hartini Prasetyawati melihat buah hatinya Biara (6) hobby menyanyi, maka guna mendukung talenta yang sesuai hobby putri cantiknya, diarahkannya Biara untuk bergabung di Rumah Photo MUA dan Model (RPM) yang berlokasi di Depok, Jawa Barat.

Biara Ezra Ayu Dalope

Selaku ibundanya, Hartini Prasetyawati merasa yakin bila talenta Biara akan semakin berkembang dan tersalurkan secara positif bila diarahkan dengan benar. Karenanya selain sebagai  Rumah Belajar, Rumah Photo MUA dan Model (RPM) juga dipercaya mampu menjadi sarana pembuka jalan bagi Biara untuk berkembang lebih jauh lagi selaras hobi dan talentanya.

Sebuah kepercayaan dan harapan yang juga disambut positif oleh Rumah Photo MUA dan Model (RPM) yang memiliki banyak program yang berkaitan dengan dunia modeling dan tarik suara, melihat talenta dan potensinya, maka RPM pun tak ragu memberikan kesempatan tersebut untuk Biara.

Positifnya, meski belum lama aktif untuk kegiatan modeling, namun Biara memiliki komitmen untuk serius berlatih, agar dirinya lebih menguasai dunia yang digemarinya itu.

“Sekarang aku sedang ikut kegiatan foto model, juga kata mama aku mau dilatih bernyanyi, dan aku mau diajak rekaman di RPM,” ujar Biara dengan mimik wajah ceria.

Sementara persiapan menuju ke dunia tarik suara, kini pemilik nama lengkap Biara Ezra Ayu Dalope ini sedang fokus mengikuti pemotretan yang akan digunakan untuk kepentingan sampul albumnya.

“Sekalian memperlancar gaya dia saat fashion, juga sesi pemotretan itu ditujukan untuk sarana promosi bagi Biara sendiri,” ujar Hartini.

Hendra Lesmana

Hendra Lesmana selaku Founder RPM menjelaskan, terpilihnya Biara untuk mencoba merekam suaranya karena pada sebuah kesempatan, Biara terlihat sedang asik belajar bernyanyi di salah satu konten yang ada di Youtube

“Terdengar tidak fals, dan hanya perlu memolesnya saja, maka saya menawarkannya ke Biara, dan dia antusias, karena itu lahirlah program album rekaman untuk Biara,” ungkap Hendra.

Dalam pelaksanaanya nanti, RPM akan menggandeng One Pro sebagai pelaksana rekaman tersebut.

Bila dimungkinkan Biara akan muncul dulu bersama 9 artis RPM, namun bila memang secara fisik Biara mampu, maka tidak tertutup kemungkinan Biara akan hadir dengan single albumnya.

Sementara menurut Hartini, Jenis album baik single album atau kompilasi, bukan persoalan, karena yang lebih utama adalah bagaimana Biara memanfaatkan kesempatan yang ada.

“Banyak orang yang berharap bisa lanjut ke jenjang rekaman suara, tapi saya sadari hal itu sangat sulit sekali, nah selagi ada kesempatan, saya langsung menyambutnya,” tambah Hartini.

Tapi, apapun jenis album tersebut, menurut Hendra itu adalah kesempatan yang tak boleh disia-siakan. “Tinggal nanti RPM menyelasaikan program promosi untuk Biara.  (Fjr/TrenzIndonesia) | Foto: Dok. RPM

Leave A Reply

Your email address will not be published.