Trenz Indonesia
News & Entertainment

Bisnis Aplikasi MeMiles Terus menggeliat, Bagikan 1500 HP. 1500 Motor dan 125 Mobil Mewah

129

Jakarta, Trenz Lifestyle | Bisnis aplikasi advertising MeMiles makin menggeliat. Tidak hanya itu, kepercayaan pun datang dari semua lapisan masyarakat. Dan pengakuan petinggi MeMiles yakni Dr Eva dan Suhanda bukan hanya isapan jempol belaka. “Alhamdulilah, sudah banyak yang merasakan kebahagiaan dengan kehadiran MeMiles, ini membuktikan kalau kehadiran MeMiles membawa manfaat bagi masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” ujar  Dr Eva Martina Luisa selaku Head Quarter dari MeMiles di Balai Samudra Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis (10/10)

Kehadiran Hilal, salah satu pejabat di Bangka saat acara MeMiles 10 juta per menit di Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Utara Kamis (10/10), menjadi bukti akan tingkat kepercayaan terhadap MeMiles yang semakin meningkat.

“Semula saya nggak percaya, tapi setelah istri membuktikan mendapat mobil Pajero, saya baru percaya dan pada bulan Juli Top tujuh juta sekarang saya mendapatkan mobil Fortuner. Alhamdulilah,” ujar Hilal kepada awak media.

Kedepan, Kata Eva menambahkan, MeMiles akan terus menambah jumlah reward, tidak hanya kepada bangsa Indonesia tapi juga bangsa lain seperti Malaysia, Brunei dan negara Asean lainnya. ” Dalam waktu dekat kami akan mengembangkan aplikasi MeMiles ke negara Asean, maksudnya diperluas jaringannya” kata Eva.

Sebagai ungkapan terima kasih, Hilal berjanji akan mengadakan teleconference di kantornya dengan mengundang seluruh karyawan Kanwil Kemenkumham Bangka. “In syaa Allah saya akan menggelar teleconference di kantor saya dengan ibu Eva, ini pembuktian Kalau MeMiles membuktikan janjinya,” ujar Hilal.

Suhanda

Sementara Suhanda motivator MeMiles mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan jumlah reward. “Kami maunya 1000 mobil di bagikan, kendalanya kan dealer belum mampu menyiapkan dalam waktu relatif singkat,” pungkas  Suhanda.

Pada gelaran MeMiles 10 Juta Permenit dibagikan Reward 1500 HP, 1500 Motor dan 125 Mobil mewah. (Tebe/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.