Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tamima Mazaya, Syukuri HUT Ke 5 Bersama Teman Teman Panti Asuhan Permata Hati Bogor

87
Tamima Mazaya Bersama Yudi Saputra, Yayu Ade Ilmiyati dan adiknya Kianara Zhafira

Bogor, Trenz Lifestyle | Nuansa keceriaan meronai raut wajah mungil Tamima Mazaya Binti Yudi Saputra yang berbaur sekaligus berbagi kebahagiaan bersama 30 teman yeman baik yatim, piatu serta binaan yang ada di Panti Asuhan Permata Hati, di jl. Mushola No. 41, RT 004 / RW 005, Kelurahan Ciparigi, Bogor Utara, Sabtu, (12/10/2019).

Ya, di sabtu siang yang cerah tersebut, Tamima yang merupakan putri kesayangan dari pasangan Yudi Saputra bin Iswandi Rahman serta Yayu Ade Ilmiyati binti Ki Agus Ahmad Sarnubi, sedang merayakan sekaligus mensyukuri hari milad atau hari ulang tahunnya yang ke-5.

“Hari ini kami sengaja berkumpul, untuk berbagi keberkahan dan kebersamaan guna bersama sama menikmati rachmat Allah SWT, sekalian merayakan haru ulang tahun Tamima yang ke 5”, ujar Yudi Saputra selaku ayah dari Tamima, dalam sambutannya.

Selanjutnya, setelah bersama sama membacakan doa dan penyampaian harapan, Tamima bersama teman teman di Panti Asuhan Permata Hati pun larut dalam keceriaan lewat hiburan serta sajian sulap yang dipandu oleh kaka Badut yang sengaja dihadirkan dari Depok.

Kemudian Tamima yang merupakan kakak dari Kianara Zhafira binti Yudi Saputra pun melakukan acara pemotongan kue ulang tahun yang disusul dengan pemberian suapan kue kepada kedua orang tuanya dan juga omanya.

Acara keceriaan bersama pun diakhiri dengan foto bersama sekaligus berbagi kebahagiaan dan santunan serta santap bersama dengan keluarga besar Panti Asuhan Permata Hati Bogor.

Selamat Ulang Tahun Yang Ke-5, Tamima Mazaya, In syaa Allah menjadi anak yang sholehah, rajin dan pintar serta menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga besarnya. (Fjr / TrenzIndonesia) | Foto: Fajar

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.