Trenz Indonesia
News & Entertainment

Polrestabes Bandung Bagi Sembako Tahap IV Kepada Masyarakat Tardampak COVID-19

24

Bandung, Trenz News | Guna meringkan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19, Polrestabes Bandung, Jawa Barat membagi-bagikan kebutuhan pokok atau sembako kepada masyarakat yang terkena dampak wabah tersebut.

Kegiatan kemanusiaan ini sudah berlangsung sejak bulan April 2020 yang lalu. Untuk pelaksanakan bansos pada Kamis (21/5/2020), merupakan tahap yang keempat.

Kapolrestabes Bandung KBP ULUNG SAMPURNA JAYA

Bertempat di halaman Mapolresta Bandung, Kamis (21/5/2020), jam 09.00 WIB, Kapolrestabes Bandung KBP ULUNG SAMPURNA JAYA didampingi Wakapolrestabes AKBP YADE SETIAWAN UJUNG melepas 100 orang Bhabinkamtibmas dengan menggunakan sepeda motor menuju rumah-rumah masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Kita berharap dengan bantuan ini kesulitan hidup masyarakat bisa ikut terbantu. Selain itu, kita tetap himbau agar masyarakat menjaga pola hidup bersih, tetap dirumah, pakai masker kalau keluar rumah, dan jangan mudik dulu,” kata Kapolrestabes Bandung KBP ULUNG SAMPURNA JAYA saat ditemui wartawan di sela-sela acara di Mapolresta Bandung, Kamis (21/5/2020) pagi.

Adapun Bansos yang dibagikan berupa 500 paket sembako berisi beras, minyak, susu, kecap, dan gula. Pelaksanaan Bakti Sosial oleh para Bhabinkamtibmas ini dilakukan secara konvoi sepeda motor door to door menuju rumah-rumah masyarakat.

Sasaran utama penerima bansos antara lain, Anak Yatim Piatu, Fakir Miskin, Pekerja Tidak Tetap seperti Buruh Tidak Tetap, Pemulung, Tukang Becak, Ojek Pangkalan , Ojek OnLine , Korban PHK dan pihak lainnya yang Terdampak Covid 19.

Selain membagi-bagikan sembako, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjalankan pola hidup bersih, tetap di rumah dan wajib menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.