Trenz Indonesia
News & Entertainment

Piaggio Indonesia Perkenalkan Fitur E-Pre Booking

118

Jakarta, Trenz Otomotif l PT Piaggio Indonesia menghadirkan fitur e-Pre Booking bagi konsumen untuk memudahkan proses pemesanan melalui website. Fitur e-Pre Booking Vespa yang dapat diakses melalui vespa.co.id/en/eprebooking yang dimana calon pelanggan dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki Vespa favoritnya tanpa harus mengunjungi Diler Resmi Piaggio Vespa.

Melalui fitur terbarunya konsumen dengan mudah bisa memesan secara online Vespa impiannya, lengkap dari model yang mereka inginkan serta warna yang mereka idamkan. Selanjutnya usai melakukan pemesanan online, konsumen juga dapat memilih Diler Resmi Piaggio Vespa yang paling dekat dari lokasi tinggal konsumen.

Selain pemesanan online, pecinta Vespa pun diberikan kemudahan untuk tak perlu menanti lama, karena pihak Diler Resmi Piaggio Vespa akan segera menghubungi, maksimal 2×24 jam semenjak formulir diserahkan secara online.

bahkan para pecinta Vespa masih dimanjakan dengan berkesempatan memperoleh e-voucher eksklusif dan terbatas Fila X Vespa sebesar Rp. 500.000 tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Peluncuran fitur e-Pre Booking sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy yang digadang oleh PT Piaggio Indonesia untuk berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan lewat produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, bagi seluruh pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Untuk informasi lanjutan fitur e-Pre Booking, PT Piaggio Indonesia menyertakan nomor telepon 1500-585. Bahkan sarana berinteraksi langsung, Kendaraan roda dua yang akrab dengan julukan mesin samping, memiliki beberapa sosmed, sebut saja, instagram @piaggio_id dan Vespa @vespa_ind dan Facebook: Piaggio Indonesia dan Vespa Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.