Trenz Indonesia
News & Entertainment

Max Verstappen Kembali Turun Hari ini Dalam Seri Ketiga F1 2020 Grand Prix Hungaria

58

Budapest, Hungaria, Trenz Otomotif Tim Aston Martin Red Bull Racing serta Scuderia AlphaTauri, bertekad untuk meraih hasil lebih terbaik lagi dalam Seri Ketiga F1 2020 Grand Prix Hungaria yang akan berlangsung pada hari Minggu, 19 Juli 2020.

Max Verstappen akan kembali turun mengendarai mobil balap Aston Martin Red Bull Racing bersama tim Red Bull Honda didampingi oleh Alex Albon sebagai rekan setimnya.

Pada seri kedua yang berlangsung minggu lalu di Grand Prix Styria, Max Verstappen berhasil naik ke posisi ketiga. Pembalap asal Belanda tersebut berhasil mengumpulkan 15 poin, sedangkan Alex Albon berhasil mengumpulkan 12 poin setelah berhasil menyelesaikan balapan di posisi keempat.

Hasil baik kedua pembalap Red Bull Honda berhasil menempatkan timnya di posisi ketiga pada klasemen konstruktor. Sementara itu, tim Scuderia AlphaTauri berada pada posisi ketujuh pada klasemen konstruktor dengan total perolehan 7 poin. Pierre Gasly berhasil finis ketujuh pada seri pertama di Grand Prix Austria sementara Daniil Kvyat berhasil finis kesepuluh pada seri kedua di Grand Prix Styria.

Untuk seri ketiga kali ini akan berbeda dengan sirkuit pada seri pertama dan kedua, dimana karakter sirkuit Hungaroring merupakan sirkuit yang cukup sulit untuk menyalip. Kedua tim akan memberikan performa terbaik pada babak kualifikasi pada hari Sabtu besok, sehingga akan mendapatkan posisi terbaik pada hari Minggu.

Toyoharu Tanabe sebagai Technical Director Honda Racing F1, mengatakan, “Meski tidak sesulit di Monako, menyalip di Hungaroring juga masih sulit, yang berarti posisi grid sangatlah penting. Dari sudut pandang PU, kita akan lebih banyak melakukan pendinginan daripada di Austria karena ini merupakan salah satu balapan terpanas musim ini. Kami mendapat posisi terdepan di sini bersama Max tahun lalu, dan kami memiliki perasaan yang baik. Namun, kami menghadapi persaingan ketat pada pecan kemarin dan jelas bahwa kami belum menyamai kecepatan tim yang telah mendominasi era kekuatan hybrid. Kami sekarang fokus pada persiapan kami untuk memaksimalkan kinerja dari PU.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.