Trenz Indonesia
News & Entertainment

Semangat Belajar Nicholas Saputra Menginspirasi Ruangguru Untuk Menjadikannya Sebagai Duta Belajar

13

Jakarta, Trenz Edutainment l – Terpilihnya aktor ganteng pemeran film layar lebar ‘Ada Apa Dengan Cinta (AADC)’, Nicholas Saputra, merupakan babak baru bagi Ruangguru sebagai startup penyelenggara layanan pendidikan yang sudah berdiri sejak tahun 2014.

Belva Devara, Pendiri dan Direktur Ruangguru, berharap keputusan memilih Nicholas Saputra atau yang biasa dipanggil Nico ini adalah sebuah keputusan yang tepat dan dapat mendukung upaya Ruangguru untuk lebih meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pendidikan berkualitas di Indonesia.

Bagi Belva sosok Nico sangat inspiratif sekali apalagi berkait dengan dunia pendidikan dan generasi milenial yang masih sangat peka dengan kondisi sosial dan pendidikan di Indonesia.

Belva mengatakan, Kiprah Nico didunia sosial juga sudah lama menjadi inspirasi masyarakat, termasuk kami di Ruangguru. Menurutnya, Nicholas Saputra adalah seorang pembelajar seumur hidup dan pribadi yang tulus peduli pada pendidikan.

Sebagai Duta Belajar Ruangguru, Nicholas Saputra akan terus berupaya untuk lebih membuka mata dan telinga agar dapat menampung dan menyuarakan aspirasi masyarakat, serta mendorong lahirnya berbagai inovasi baru untuk pendidikan Indonesia.

“Kami juga menemukan kesamaan semangat dan visi pendidikan antara Nico dan Ruangguru. Kami yakin bahwa Nico adalah figur yang tepat untuk menyuarakan semangat dan kepedulian kami terhadap pendidikan di Indonesia dan semoga dengan bergabungnya Nico di Ruangguru bisa mendorong partisipasi publik yang lebih luas di bidang pendidikan”, pungkas Belva melanjutkan.

Belva merasa yakin tantangan pendidikan di Indonesia sangatlah besar. Secara pribadi,, Belva percaya bahwa teknologi dapat menjadi salah satu solusi efektif untuk mengatasi berbagai persoalan pendidikan saat ini.

“Sudah lama saya mengikuti karya-karya yang dihasilkan Ruangguru dan dibuat kagum olehnya,” tukas Belva.

Ketertarikan Nico terhadap tawarannya sebagai Duta Belajar Ruangguru lebih disebabkan oleh keseriusan Ruangguru untuk menciptakan dampak nyata juga terlihat dengan diluncurkannya platform ruangpeduli.org dan berbagai macam program bantuan untuk pendidikan yang telah mereka laksanakan selama beberapa tahun ini.

“Inilah alasannya mengapa saya merasa bangga dan bersemangat untuk bisa berkontribusi sebagai Duta Belajar Ruangguru,” ungkap Nico.

Nico natinya akan banyak terlibat di berbagai aktivitas sosial masyarakat bersama Ruangguru, mendorong kepedulian dan partisipasi publik dalam mendukung tercapainya akses yang lebih baik untuk pendidikan berkualitas di Indonesia.

***

[Sumber: Media Relation Ruangguru]; [Foto-foto: Dok. Ruangguru]

Leave A Reply

Your email address will not be published.