Edutainment Music News

Band Wali Tanding Sepakbola Melawan Santri Pesantren La Tansa

LEBAK BANTEN, Trenzindonesia | Buat personil Band WALI, ternyata banyak cara saat mengisi waktu senggang ditengah padatnya jadwal syuting sinetron unggulan RCTIyang bertajuk  Amanah Wali 6. Salah satunya dengan bersilaturahmi ke pesantren La Tansa di Lebak Banten sekaligus uji tanding sepakbola

Pemain, dan kru sinetron “Amanah Wali” yang di gawangi Apoy, Faank, Tomi dan Ovie, bersilaturahmi ke Pesantren La Tansa di daerah Lebak, Banten, Sabtu (4/2/2023) akhir pekan kemarin.

Kunjungan tim produksi sinetron “Amanah Wali” tersebut dalam rangka mempererat persaudaraan yang telah terjalin baik selama ini. Banyak agenda “have fun” yang dibagi tim sinetron “Amanah Wali” itu dengan para santri dan santriwati La Tansa.

“Teman-teman Wali dan pemain ‘Amanah Wali’ kami ucapkan terima kasih sudah datang ke tempat kami. Karena kami dan tim Amanah Wali telah bersepakat akan terus mensyiarkan agama Allah,” ucap Apoy menyambut tim “Amanah Wali” saat tiba di pesantren La Tansa.

Tim “Amanah Wali” dan band Wali pun langsung disambut hangat Pimpinan Pondok Pesantren Latansa, KH. Adrian Mafatihallah Karim, MA., bersama ustadz dan santri pondok pesantren dimana Apoydan Faank pernah menjadi santri di pondok pesantren tersebut.

“Alhamdulillah, para tim ‘Amanah Wali’ bisa hadir di sini. Semoga berkah,” ujar  KH. Adrian Mafatihallah Karim, MA.

Kegiatan silaturahmi tim “Amanah Wali” dengan pondok pesantren La Tansa diawali dengan pertandingan bulutangkis. Dimana tim pemain “Amanah Wali” melawan tim band Wali yaitu Apoydan Tomi.

Selanjutnya, para santri dan santriwati pondok pesantren La Tansa berkumpul di lapangan sepak bola Stadion Parakan Santri. Empat personil band Wali yakni Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi(drum) pun tampil membawakan single terbarunya yang berjudul “Kumaha Aing“.

Para santri dan santriwati pun ikut menyanyikan lagu terbaru band Wali yang berlirik bahasa Sunda itu. Lagu “Kumaha Aing” sendiri sempat menjadi trending musik nomor #9 di YouTube NAGASWARA Official.

Usai menghibur para santri dan santriwati pondok pesantren La Tansa, acara dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola antara tim “Amanah Wali” melawan tim Pondok Pesantren La Tansa. Pertandingan pun berlangsung seru dangan skor imbang 2:2.

“Alhamdulilah kita bertanding dengan La Tansa bersama pemain ‘Amanah Wali’, pemain La Tansa kelihatannya tua-tua tapi jago-jago dan skor 2:2,” kata sutradara “Amanah Wali“, Yogi Yose yang ikut bertanding sore itu.

Usai bertanding, Band Wali melakukan jumpa pers dengan sejumlah media yang hadir hari itu. Para personil Band Wali menjelaskan bagaimana kedekatan mereka dengan lingkungan Pondok Pesantren La Tansa, terutama para kyai di tempat tersebut.

“Hari ini adalah acara Silaturahmi dan sudah kebiasaan kita mengunjungi orang tua (kyai dan guru, ustadz  Pondok Pesantren La Tansa) dan kebetulan kita ada event main bola, sekalian liburan,” jelas Ovie.

Acara tersebut dilaksanakan secara mendadak. Usai pertandingan Tim “Amanah Wali” beramah tamah bersama kyai dan ustadz Pondok Pesantren La Tansa sambil menikmati hidangan makan malam dan tim “Amanah Wali” pun kembali ke Jakarta. (Buyil/Fjr)

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.