Trenz Indonesia
News & Entertainment

MD Pictures Lewat Film Asih 2 Mengajak Pencinta Film Indonesia Untuk #BeraniKeBioskop

324

Jakarta, Trenz Movie I MD Pictures mengambil keputusan untuk berani merilis salah satu film terbesar dari brand DANUR Universe sebagai bukti nyata keseriusan MD Pictures untuk membangkitkan perfilman Indonesia. Perekonomian harus berjalan maju, masyarakat juga haus akan hiburan. Film adalah salah satu bentuk hiburan yang dinantikan masyarakat, dan selama kita semua mengikuti protokol kesehatan, Bioskop menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat Indonesia.

MD Pictures menyambut baik dibukanya kembali bioskop. Kerinduan panjang para pecinta film Indonesia, khususnya pecinta setia DANUR Universe akan segera terobati. CEO MD Pictures, Manoj Punjabi menyampaikan, MD Pictures rilis film Asih2 pada tanggal 24 Desember di seluruh Indonesia, sebagai bukti dan ajakan kepada masyarakat untuk mendukung bioskop dan dunia perfilman Indonesia.

CEO MD Picture, Manoj Punjabi mengawali film Asih 2 dengan misi agar bioskop tetap hidup di tengah pandemi Covid-19. Foto: Dok. MD Pictures.

”Keputusan untuk berani merilis salah satu film terbesar adalah bukti nyata keseriusan MD Pictures untuk membangkitkan perfilman Indonesia,” lontar Manoj Punjabi kepada puluhan media dalam Press Screening film Asih2 di XXI Epicentrum, studio 1, Kuningan, Jakarta, Selasa (22/12) sore lalu.

Selanjutnya Manoj Punjabi menambahkan, ini adalah sikap dan komitmennya. Film Indonesia harus bangkit dan MD Picture akan senantiasa mendukung bioskop dan perfilman Indonesia, dan tidak ragu mengajak masyarakat untuk #BeraniKeBioskop dan menikmati film spesial dari PT. MD Picture Tbk.

”Selama tahun 2020 MD Pictures, telah membangun serangkaian kemitraan inovatif yang akan menghadirkan film-film populer dan orisinal dari MD Pictures ke jutaan penonton Indonesia secara digital. Sejalan dengan pertumbuhan digital yang signifikan, MD Pictures juga antusias untuk kembali ke Bioskop,” papar serius.

Asih 2

Film Asih 2, adalah sebuah film karya sutradara visioner Rizal Mantovani, yang diadaptasi dari best selling novel karya Risa Saraswati – dan merupakan bagian dari box office hits DANUR Universe – dibintangi oleh Marsha Timothy, Ario Bayu dan Shareefa Daanish.

Karenanya, film Asih 2 akan memasuki tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis, 24 Desember 2020 dan menjadi film nasional besar pertama yang dirilis sejak pandemi. “Senang sekali bisa membuat film dalam DANUR Universe. Ini adalah sebuah film horror yang ceritanya memiliki ketertarikan dramatik sehingga membuat para karakter didalamnya mengalami perjalanan emosional yang kuat,” lontar Rizal Mantovani bersemangat dihadapan puluhan jurnalis usai Press Screening Film Asih 2, di XXI Epicentrum, Studio 1, Kuningan Jakarta, Selasa (22/12) sore.

Walaupun berada di tengah pandemi, MD Pictures memiliki komitmen dengan para mitra untuk terus memproduksi konten berkualitas bersama bintang-bintang dan sutradara terbaik di negara ini, dengan menggunakan peralatan dan fasilitas tercanggih, untuk memberikan hiburan premium yang kami persembahkan bagi pemirsa di seluruh Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.