Trenz Indonesia
News & Entertainment

Iwan Fals – Rossa Berduet Pada Malam Puncak HUT Indosiar Ke 26

126

Jakarta, Trenz Music I Di setiap perayaan ulang tahunnya, Indosiar selalu memunculkan kejutan yang tidak pernah terpikirkan oleh tim kreatif stasiun televisi lain, seperti saat ulang tahun ke-25, Indosiar dengan cerdas menduetkan sang Raja Dangdut, Rhoma Irama dan Legenda Iwan Fals. Dan tahun ini stasiun televisi hiburan terdepan kembali menduetkan Iwan Fals dengan Rossa salah satu Diva Pop dan Ratu Soundtrack film layar lebar.

“Saya akan menyanyikan 5 lagu, dua diantaranya duet dengan Rossa pada malam puncak HUT Indosiar ke-26 mendatang,” ujar Iwan Fals, saat mengikuti jumpa pers secara virtual, Senin (21/12) lalu.

Iwan juga membocorkan kalau dirinya juga akan menyanyikan lagu Rossa dan sebaliknya Rossa juga akan melantunkan tembang miliknya Iwan Fals.

“Soal lagu apa yang akan kita bawakan tunggu saja di Indosiar pada 10-11 Januari 2021 nanti ya?”  Jelas pelantun tembang Bento ini.

Untuk persiapan sudah dilakukan. Karena kondisi pandemi Covid-19 belum juga reda dan Rossa juga kata Iwan tengah sakit. Maka latihannya secara virtual dari rumah masing-masing.

“Selama ini sudah berjalan, tapi karena Rossa lagi sakit, maka untuk latihan ketemu langsung belum bisa dilakukan,” lontar Virgiawan Listanto nama yang tertera dalam e-KTP Iwan Fals ini.

Sebagai penyanyi yang syarat pengalaman, Iwan meyakini kendala Covid-19 tetap bisa diatasi.

Insya Allah sesuai harapan, Rossa kan penyanyi pengalaman jadi untuk mencari cemistri nggak susah,” pungkas Iwan Fals.

Leave A Reply

Your email address will not be published.