Trenz Indonesia
News & Entertainment

Heritage Residence Puri 11 Memang Keren..!

428

Tangerang, Trenz Life Style I ­­­­Dalam acara temu wartawan Rabu (8/12/2021) di Tangerang, Goldland Property Group Luncurkan perumahan premium keren banget,  Heritage Residence” di Komplek Mixed Use Modern di Puri 11 Karang Tengah Tangerang.

“Konsep kami beda dengan yang lain, makanya Heritage Residence mendapat penghargaan dari Golden Property Awards 2021 sebagai Best Architectural di Kategori Premium Housing.  Konsep gaya hidup baru dengan hunian 3 lantai yang menyatukan 4 kebutuhan utama  yaitu Living, Working, Playing and Relaxing sangat dibutuhkan karena pandemi Covid-19,” ungkap Wilhelmus Marvin Business Development Head Goldland Group mengawali press conferenc di depan awak media saat Peluncurun Heritage Residence di Club House Puri 11 Karang Tengah Tangerang, Rabu (8/12/2021).

Masih menurut Marvin, “Goldland Property Group mengedepankan konsep Living Lifestyle sehingga agar selaras dengan designnya, maka Heritage Residence melibatkan produk berkelas premium di antaranya Bo Concept untuk furniture yang mengutamakan kwalitas dan keselamatan serta Kohler perusahaan yang telah berdiri sejak 1873 untuk mengisi peralatan  sanitari di Projek ini. Sehingga menjadikan Heritage Residence  “World’s 1st Personalized House, By You.”

Puri 11 merupakan sebuah komplek mixed use modern yang menggabungkan landed dan high rise residential dengan commercial seluas 33 hektare yang mulai di bangun tahun 2013. Pembangunan landed residential house terdiri dari 3 cluster yaitu  Royal Residence merupakan kavling tanah exclusive Tahap I sudah laku terjual. Penthouse Residence saat ini sudah terjual.

“Untuk Cluster Heritage Residence ini hanya tersedia sangat terbatas 357 unit rumah. Untuk tahap I setelah diluncurkan pada bulan Mei 2021 telah terjual 75% akan mulai diserah terimakan ke pembeli di November 2022,” jelas Ronny Wuisan, Head Sales PURI 11.

Lebih jauh Roni menambahkan , “Untuk Type 7 dengan luas tanah 7×12,55 dan bangunan seluas 158 m2 dijual dengan harga cash Rp 3,2 M. Sedangkan untuk Type 9 dengan luas tanah 9×13,55 dengan bangunan seluas  220 m2 di bandrol dengan harga cash Rp 4,2 M. Serta juga di luncurkan type corner yang banyak di minati oleh masyarakat kita.

Di sisi lain lain,  Dennis Rahardja Direktur Utama Magran Living menegaskan, “BoConcept lahir di Denmark pada tahun 1952 saat saat ini masih merupakan brand ritel premium masa kini,  dengan hampir 300  toko yang tersebar di 65 negara. BoConcept merancang, memproduksi dan menjual furniture, aksesori dan lampu dengan design kontemporer yang cocok untuk ditempatkan di ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, rumah,  kantor dan Outdoor.”

BoConcep menurut Dennis, memiliki 2 Store di Indonesia yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan dan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Dalam waktu dekat ini akan segera buka cabang di Surabaya.

Campur tangan KOHLER dalam pembangunan Heritage Residence juga sangat mendukung.

“KOHLER yang Didirikan tahun 1873 dengan kantor pusat di Kohler, Wisconsin. Kohler Co. merupakan salah satu perusahaan swasta tertua dan terbesar dengan lebih dari 35.000 rekanan. Dengan lebih dari 50 lokasi manufaktur di dunia. Kohler adalah pemimpin global dalam bidang desain, inovasi dan manufaktur produk dapur dan kamar mandi; mesin dan sistem daya; lemari dan ubin,” tegas Ferry Tanumihardja Country Comercial Manager PT Kohler Indonesia.

Masih menurut Ferry, Kohler. Co juga pemilik/operator dua hotel bintang lima, dan destinasi resort golf di Kohler, Wisconsin dan St. Andrews, Scotland. Lapangan golf Kohler Whistling Straits akan menjadi tuan rumah kompetisi Ryder Cup 2021.

Untuk kedepannya Puri 11 akan fokus membangun high rise residential dan commercial future development. Penghuni Heritage Residence bakal dimanjakan dengan adanya akses keluar masuk tol langsung di Karang Tengah sehingga memudahkan ke Jakarta maupun Tangerang.

Gabungan Puri 11, BoConcept dan KOHLER dalam membangun sebuah perumahan memang luar biasa. Keren banget.

Sukses buat Heritage Residence Puri 11 !!

Leave A Reply

Your email address will not be published.